Friday, October 17, 2014

Ilustrasi
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Kementerian Agama Kabupaten Tebo memperkirakan Jamaah Haji Asal Kabupaten Tebo tiba di kota Tebo pada hari Minggu (19/10) pukul 09.00 WIB. Hal tersebut dikatakan Kasi Haji dan Umroh, Lukman, Saat dikonfirmasi Teboonline.com diruang kerjanya, Jumat (17/10).

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, Jamaah Haji asal Tebo akan mendarat di bandara Padang, Sumatera Barat pada hari Sabtu, tanggal 18 Oktober 2014 sekitar pukul 21.15 WIB. Kemudian berangkat dari Padang ke Tebo pada Hari minggu pukul 01.00 WIB, dan tiba di kota Tebo pukul 09.00 WIB.

"Insya Allah jamaah haji kita tiba di Tebo pada Minggu besok (19/10) pukul 09.00 WIB," jelas lukman

Jumlah jamaah haji yang berangkat di tahun 2014 ini berjumlah 95 orang, dari jumlah tersebut tidak ada yang meninggal dan yang dinyatakan sakit hanya satu orang atas nama Bomin bin Parto Pawiro (59), Dusun Bogo Rejo, Kelurahan Tebing Tinggi, RT 01/ RW 03, Kecamatan Tebo Tengah.

"Jamaah kita tidak ada yang meninggal dan yang sakit satu orang, itupun karena beliau sudah tua (Lansia_red)," ungkapnya.

Lukman juga mengatakan, jamaah haji akan tiba di Tebo dan akan langsung disambut oleh Bupati Tebo, H. Sukandar, tepatnya di Depan Kantor Bupati. Kemudian akan di jemput oleh keluarga masing-masing

"Ya, setibanya di Tebo jamaah haji kita akan langsung di sambut oleh Bupati, dan akan dijemput oleh pihak keluarganya," terangnya.

Lukman berharap, semua jamaah haji khusus daerah Kabupaten Tebo selamat dating ke kampung halaman tanpa ada halangan. (rto)