Mayat Wanita Ditemukan Membusuk

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Telah ditemukan sesosok jasad wanita tanpa busana berusia 40 tahun telah membusuk di pinggir Sungai Gelumpang di jalan poros HPH Desa Balai Rajo, Kecamatan VII Koto, Kamis (2/10) sore.

Jasad wanita tanpa identitas tersebut diketahui bernama Katik, kondisi tubuhnya sudah membusuk dan membengkak. Wajahnya sudah rusak, sulit dikenali. Isi dalam organ tubuhpun sebagian hilang.

Selain itu, sekitar 3 meter dari jasad korban ditemukan juga satu buah BH berwarna krem, diduga milik korban.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh Sahlan (10) sekitar pukul 15.00 WIB. Kemudian saksi melaporkan penemuan jasad wanita tersebut ke Samin ketua RT setempat.
Lalu, Saksi Samin segera mengecek laporan Sahlan ke tepi sungai dan melihat benar bahwa ada jasad wanita yang sudah membusuk.  Penemuan ini, kemudian Samin segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek VII Koto Ilir.

Kasat Reskrim Polseek Tebo, AKP Ridwan Hutagaol saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan jasad wanita yang sudah membusuk.

"Memang benar ada penemuan mayat, berjenis kelamin wanita, kemarin, Kamis (3/10). Diduga tewas antara empat sampai tujuh hari lalu. Kami sedang berupaya mengungkapkan kasus ini," ujarnya.

Ia menduga, wanita tanpa identitas itu korban pembunuhan, karena kondisi korban sudah rusak. "Itu baru dugaan saja. Untuk memastikan penyebab kematian, petugas sedang melakukan penyelidikan," kata Kasat Reskrim.

Ridwan mengatakan, petugas sedang berupaya mengungkap motif tewasnya wanita tersebut. Karena lanjutnya hasil olah TKP disekitar lokasi ditemukan pakaian dari jemuran di pohon Sawit.

"Kronologisnya, kejadian diperkirakan pada Selasa, 23 September 2014 lalu, sekitar pukul 21.00 WIB korban berpamitan dengan saudaranya bernama Salbiah untuk pergi ke Bukit Tinggi," ujarnya.

Selanjutnya, keesokan harinya Suami korban mengatakan kepada ketua RT 15 HPH, bahwa Rabu, 24 September 2014 Isterinya pada pukul 03.00 WIB dijemput laki-laki yang mencari Rusa. (peta)

Related News