Disinyalir, PSK Pucuk Eksodus Ke Rimbo Bujang

Ilustrasi
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Paska penutupan lokalisasi terbesar di Jambi yakni Payo Sigadung atau Pucuk yang bakal diperkirakan para Pekerja Seks Komersial (PSK) Eksodus ke beberapa daerah yang ada di propinsi Jambi, tampaknya mendekati kebenaran.

Salah  satu daerah yang menjadi sasaran itu adalah Kecamatan Rimbo Bujang. Masuknya PSK eks pucuk ke Rimbo Bujang, seperti yang dibenarkan oleh salah seorang Sopir Travel jurusan Rimbo Bujang – Jambi.

Rudi, seorang Sopir Travel salah satu PO yang buka di Kecamatan Rimbo Bujang mengungkapkan bahwa pada hari Minggu (19/10) kemarin, ia membawa penumpang dari Jambi tujuan Rimbo Bujang dan tiga diantara penumpangnya mengaku berasal dari lokalisasi Payo Sigadung.

“ Kemarin saya bawa penumpang 3 orang cewek (PSK_red) dari Pucuk, katanya mau kerja di Rimbo Bujang sini, keyakinan saya kalau mereka itu PSK, karena mereka Tanya ke saya tentang Kafe yang ramai pengunjungnya Kafe apa namanya untuk di Rimbo Bujang,” jelas Rudi kepada Teboonline.com, Senin (20/10).

Setelah itu lanjut Rudi, saat tiba di Loket Rimbo Bujang, ketiga orang yang diduga PSK eks Pucuk tersebut dijemput oleh seseorang dengan menggunakan Mobil dan katanya, mereka ini akan tinggal di rumah kontrakan.

“ Katanya mereka ini mau tinggal di Kontrakan biar mereka aman, tapi kalau mereka mau kerja di Kafe mana gitu, mereka mau lihat dulu kira – kira Kafe mana yang paling ramai, mau survey Kafe dulu lah,” ungkap Sopir Travel ini sambil menyebut bahwa wajah ketiga PSK eks Pucuk tersebut kalau dinilai mendapatkan Ponten 6,5.

Sementara itu, Ketua Forum Masyarakat Peduli Pendidikan Madrasah (FMPPM) Kabupaten Tebo menyerukan kepada pihak terkait dalam hal ini Sat Pol PP Tebo untuk terus melakukan pemantauan terhadap PSK eks Pucuk yang eksodus ke wilayah Kabupaten Tebo khususnya ke Kecamatan Rimbo Bujang.

“ Kita harapkan kepada pihak terkait untuk terus memantau dan mengantisipasi masuknya PSK eks Pucuk ke Rimbo Bujang,” tegas Amirrudin, Ketua FMPPM Kabupaten Tebo. (rto)

Related News