3 Nama Incar Kursi Ketua DPC PDIP Tebo

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Akan berakhirnya jabatan Ketua DPC PDI P Kabupaten Tebo yang dipegang oleh Wartono Triyan Kusuma pada akhir tahun 2014 ini, telah mencuat pula beberapa nama yang bakal menggantikan posisinya.

Untuk sementara ini, ada 3 nama yang bakal ikut berkompetisi memperebutkan posisi pimpinan partai berlambangkan Banteng moncong putih dan menjadi salah satu partai pemenang pada Pileg lalu di Kabupaten Tebo ini. Mereka adalah berasal dari Kader PDIP itu sendiri.

'' Ada tiga nama yang mau menjadi kandidat Ketua DPC PDI P Kabupaten Tebo, mereka merupakan murni kader partai, tapi itu semua bisa berubah bahkan lebih,'' tutur Mesran, yang nota bene adalah Sekjen DPC PDI P Kabupaten Tebo mengungkapkan prediksinya terhadap nama - nama kader partai yang bakal meramaikan bursa pemilihan Ketua DPC PDI P Kabupaten Tebo.

Disebutkan Mesran, tiga nama tersebut adalah Warno, Nuryanto dan Hasanudin. Tiga nama tersebut merupakan murni kader partai terbaik yang masing - masing memiliki hak dan kesempatan untuk ikut dalam pencalonan nanti.

'' Yang terpenting adalah, kandidat memiliki jiwa yang tidak hanya loyal terhadap partai, akan tetapi mampu menjadi seorang pemimpin dan mampu membesarkan nama partai serta memiliki jiwa militansi yang kuat,'' tandas Mesran kepada koran ini beberapa waktu yang lalu saat menggelar Reses di Rimbo Bujang.

Mesran menambahkan, berakhirnya masa jabatan Pengurus DPC PDIP Kabupaten Tebo sekitar bulan Desember. Jadi, dalam waktu sementara ini, dirinya selaku Sekjen juga telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk keperluan momen partai tersebut. (crew)

Related News