Friday, September 26, 2014

WARTONO
TRIYAN KUSUMA. SE
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG -  Periode pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tebo, yang diketuai oleh Wartono Triyan Kusuma, usianya tinggal 5 bulan lagi. Tentunya, nama – nama yang menjabat posisi penting dalam struktur pengurus DPC tersebut sudah harus perlu diganti seperti posisi Ketua DPC.

Seperti yang dikatakan Sekjen DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tebo, Mesran. Menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan itu tidak ada batasannya, sepanjang dia (Ketua DPC_red) menjadi pemenang dalam kemenangan yang kolektif dan masih mampu memimpin DPC, itu tidak masalah. Namun, untuk lebih baiknya pada saat sekarang ini, posisi Ketua PDC memang harus diganti.

Ir.MESRAN
“Untuk regenerasi, ya posisi Ketua DPC diganti, lebih baiknya gantian,” terang Mesran saat ditanya tentang persiapan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tebo menjelang pemilihan Ketua DPC PDI Perjuangan periode mendatang.

Lanjut Mesran, termasuk dirinya yang nota bene adalah Sekjen DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tebo, juga belum tahu apakah masih masuk dalam kepengurusan atau tidak. Sebab, demi regenerasi dan memunculkan Kader – kader muda terbaik Partai, itu semua bisa terjadi dengan digantinya semua nama pengurus lama DPC seperti Ketua DPC PDI Perjuangan yang sudah 2 periode menjabat karena itu semua adalah kemenangan yang kolektif.

Yang terpenting adalah tambah Mesran, siapa yang menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan adalah kader yang punya militansi kuat, punya power, tidak hanya financial akan tetapi juga punya pendukung yang kuat. (asa/rto/crew)