Tim Kantor Lurah WIrotho Agung, Dapati 5 PSK Di Kafe Solekah

Salah seorang PSK di Kafe Solekah
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Tim bentukan dari Kantor Lurah Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang yang dipimpin oleh Kasi Pemerintahan, Amir Said, Rabu (10/9) melakukan pendataan para Pekerja Seks Komersial (PSK) dibeberapa Kafe yang ada diwilayahnya.

Pendataan tersebut dilakukan menyusul adanya isu bahwa adanya PSK eks Dolly yang masuk ke daerah Kecamatan Rimbo Bujang. Sebagai sasaran pendataan ada dua Kafe yakni Kafe Basir di jalan 3 Unit 2 dan Kafe Solekah di jalan 2 Poros Unit 2.

Saat tim Kantor Lurah tersebut mendatangi Kafe Basir, tak satupun PSK ditemukan. Kemudian, tim Kantor Lurah bergeser ke Kafe Solekah, didapati ada 5 orang yang diduga PSK yang sedang menunggu tamu. Namun, dari kelima PSK tersebut, tidak ada seorangpun yang ditengarai PSK eks Dolly.
Kasi Pem saat mengecek salah satu Kamar di Kafe Solekah

'' Di Kafe Solekah kita dapati ada 5 orang PSK, tapi tidak ada yang PSK eks Dolly,'' ujar Kasi Pemerintahan, Amir Said.

Sementara, Kasi Trantib Kantor Lurah Wirotho Agung, Sargawi yang turut dalam pendataan tersebut mengungkapkan, ada hasil lain yang bisa diketahui dari pendataan para PSK eks Dolly tersebut.

Diantaranya, ditemukan adanya beberapa Kamar di Kafe Solekah yang diduga kuat sebagai tempat bertransaksi prostitusi atau tempat mengamar PSK.

'' Ada sekitar 6 kamar yang sengaja disediakan untuk khusus PSK yang melayani tamunya atau berzina,'' ujar Sargawi sambil menyebut bahwa tim tersebut dalam waktu dekat ini bakal mengajak Sat Pol PP untuk melakukan Razia PSK. (ratno)


Related News