Suami Cekik Istri Hingga Tewas


TEBOONLINE.COM, TEBOULU - Marni (24) warga Keluarahan Pulau Tamiang Kecamatan Tebo Ulu ditemukan tewas di kamarnya, Senin (22/9) sekitar pukul 07.30 Wib. Kuat Dugaan Korban dibunuh Suaminya sendiri.

Berdasarkan informasi di TKP, pada malam harinya korban dan Suaminya terlibat cekcok. Namun saat paginya, korban telah ditemukan tewas di kamarnya dengan luka memar di leher akibat dicekik.

Dugaan sementara, Marni (24) dibunuh Suaminya sendiri, Ansori bin Marzuki (30) warga Kelurahan Pulau Tamiang Kecamatan Tebo Ulu dengan cara dicekik hingga tewas.

Selain itu, Suami korban menghilang saat korban ditemukan tewas. Kuat dugaan korban dibunuh Suaminya sendiri buntut dari cekcok rumah tangganya.

" Dugaan sementara, korban dibunuh Suaminya sendiri, karena sebelumnya korban dan Suaminya terlibat cekcok, dan saat ini Suami korban menghilang," Ungkap Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Hutagaol ketika dikomfirmasi, Senin (22/9).

Dari keterangan para saksi, Ibu satu anak tersebut ditemukan tewas pertama kali oleh anaknya Ega (8) sekitar pukul 07.30 Wib, Senin. Melihat Ibunya terbaring dan tidak bergerak, Ega Langsung menangis dan mengadukannya ke Bibinya, Nurhayati yang tinggal dibelakang rumahnya.

Melihat kondisi korban yang terbaring dan tidak bergerak dengan keadaan setengah badan di kasur dan setengahnya lagi di lantai, Nurhayati langsung meminta pertolongan warga sekitar dan memanggil Mantri untuk memeriksa korban. Namun, ternyata dari pemeriksaan, korban telah meninggal dunia.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Tebo Ulu dengan dugaan sementara pembunuhan. Sekitar pukul 08.30 WIB, tim dari Polres Tebo tiba dilokasi dan langsung melakukan olah TKP dan juga visum terhadap korban.

Dari hasil visum, korban diduga dibunuh karena ada luka memar di leher akibat kekerasan. "Dari hasil visum, korban dibunuh dengan cara dicekik, karena ada memar di bagian leher bekas tindak kekerasan," jelas Hutagaol.

" Saat ini kita masih terus melakukan pencarian terhadap suami korban" Pungkas Hutagaol. (nug)

Related News