Pimpinan DPRD Tebo Definitif Bakal Diisi Wajah Lama


Anggota DPRD Tebo poto bersama dengan Forkompinda
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Pimpinan DPRD Kabupaten Tebo Definitif diperkirakan adalah wajah lama diantaranya, Ketua DPRD Kabupaten Tebo dijabat Agus Rubyanto dari partai Golkar, Wakil Ketua I Wartono Triyan Kusuma dari partai PDIP dan Wakil Ketua II Syamsurizal dari Partai Demokrat.

Hal tersebut seperti yang dikatakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tebo sementara, Wartono Triyan Kusuma. Dijelaskannya, pihak Sekretariat DPRD Kabupaten Tebo telah mengirimkan surat kepada partai – partai pemenang Pemilihan Legislatif untuk menentukan siapa yang menjadi pimpinan di DPRD Kabupaten Tebo, seperti kepada partai Golkar, PDIP dan Demokrat.

“ Kalau dari PDIP, penentuan siapa yang menjadi pimpinan di DPRD Kabupaten Tebo adalah saya sendiri selaku Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo,” tegas Wartono Triyan Kusuma kepada Teboonline.com, Kamis (11/9).

Namun, mengenai siapa pimpinan dari dua partai lainnya yakni Golkar dan Demokrat, Wartono mengakui tidak tahu sama sekali. Namun, dirinya kuat memprediksi dua partai tersebut adalah bakal mengajukan wajah lama yaitu dari partai Golkar Agus Rubyanto dan dari Partai Demokrat adalah Syamsurizal.

“ Kemungkinan besar, untuk tiga pimpinan di DPRD Kabupaten Tebo adalah pimpinan DPRD periode yang lalu,” ujar Wartono yang mengaku dalam perjalanan menuju ke Palembang guna mengikuti pelatihan.

Sementara, Ketua DPRD Tebo sementara, Agus Rubyanto yang nota bene adalah Ketua harian partai Golkar Kabupaten Tebo saat dikonfirmasi terkait hal itu belum berhasil dihubungi. Begitu juga dengan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo, Syamsurizal, ketika dihubungi via HP, tidak aktif. (ard)

Related News