Friday, September 26, 2014

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Para pelamar CPNS Tebo yang sudah melakukan registrasi Online dan memasukan bahan ke Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kabupaten Tebo, sudah tidak sabar lagi menunggu kapan jadwal pengumuman hasil ferifikasi bahan CPNS Tebo 2014 tersebut.

Sebab, belum ada pernyataan resmi yang pasti terkait jadwal pengumuman kelulusan ferifikasi bahan CPNS Tebo tersebut. Untuk sementara ini, informasi dari pihak BKPP Kabupaten Tebo bahwa, dari jumlah total bahan CPNS yang masuk ke BKPP sebanyak 12.592, dan 7000 diantaranya akan gugur ferifikasi bahan.

Sekretaris BKPP Kabupaten Tebo, Eko Nuryanto saat dikonfirmasi terkait jadwal pengumuman ferifikasi bahan CPNS Tebo, juga belum dapat memastikan hari dan tanggal berapa bakal diumumkan ke publik. Sebab, berkas CPNS tersebut sampai saat ini sedang dilakukan ferifikasi manual.

“ Belum bisa ditentukan kapan pengumuman ferifikasi bahan CPNS Tebo, ya kemungkinan dalam minggu depan atau akhir bulan September ini. Karena, semua bahan yang masuk sedang dalam ferifikasi manual dan setelah itu akan diunggah ke Website,” jelas Eko Nuryanto, Jumat (27/9).

Dalam mengunggah data ke dalam Website inilah tambah Eko Nuryanto, kadang menjadi kendala dikarenakan Website ini sering mengalami gangguan. Datanya banyak sekali, jadi perlu jaringan yang stabil untuk mengunggahnya ke Website.

Sementara, Beta, warga Kecamatan Rimbo Bujang yang turut serta melamar CPNS Tebo 2014 dan telah memasukan bahannya ke BKPP Kabupaten Tebo berharap, agar pengumuman kelulusan ferifikasi bahan CPNS Tebo dapat dipercepat dan terbuka.

“ Kita semua sudah tidak sabar lagi, yang jelas kami sebagai warga Kabupaten Tebo yang bakal mengikuti tes CPNS Tebo 2014 ini berharap, agar pelaksanaan tes CPNS Tebo benar – benar berjalan tanpa ada unsure KKN,” cetu Beta warga jalan Jendral Sudirman Kelurahan Wirotho Agung. (rto)