Pelantikan 35 Anggota DPRD Tebo Berjalan Sukses

Bupati Tebo, Wabup Tebo, Sekda Tebo dan pimpinan sementara
DPRD Tebo saat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya
Ketua PN Tebo menyematkan Pin kepada anggota DPRD Tebo
Ketua Pengadilan Negeri Tebo saat mengambil sumpah 35
anggota DPRD Kabupaten Tebo
Penanda tanganan oleh Pimpinan sementara DPRD Tebo
35 anggota DPRD Kabupaten Tebo yang baru dilantik
Forkompimda yang hadir
Undangan yang hadir
35 anggota DPRD Tebo dan Bupati Tebo H Sukandar poto bersama
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Sebanyak 35 anggota DPRD Tebo hasil Pileg April 2014 lalu, Senin (1/9), resmi dilantik untuk masa bakti 2014-2019, bertempat di aula kantor DPRD Tebo.

Sekwan DPRD Kabupaten Tebo, Nafri Junaidi mengatakan, 35 anggota DPRD yang terpilih pada Pileg lalu, sudah dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Tinggi setempat.

“Seluruh anggota DPRD Tebo terpilih masa bakti lima tahun ke depan, sudah dilantik dan diambil sumpah," ujarnya.

Selain itu kata dia, 35 anggota DPRD Tebo terpilih, yang baru saja dilantik sebelumnya sudah mengikuti Gladi Bersih, Kamis (28/8) di gedung DPRD Tebo.

"Jadi, persiapan pelantikan anggota DPRD Tebo, sudah kita lakukan dengan baik, dan kita berharap seluruh anggota DPRD terpilih yang sudah dilantik dan di sumpah bisa menjalankan tugas yang sudah diamanahkan," pintanya.

Diberitakan sebelumnya, jika pelantikan anggota DPRD Tebo, bakal dihadiri sekitar 2000 undangan, termasuk keluarga dari anggota dewan yang akan dilantik.  Selain itu acara pelantikan anggota DPRD Tebo, dihadiri oleh Bupati Tebo, H.Sukandar, Wakil Bupati Hamdi, Kapolres Tebo. Dandim Bute, para Kepala SKPD di jajaran Pemkab Tebo, dan undangan lainnya. (ratno)

Related News