Pelajar SMPN 3 Kabupaten Tebo Tewas Ditabrak Mobil

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Berita duka merundung keluarga besar SMPN 3 Kabupaten Tebo, pasalnya, salah satu siswanya bernama Agus Kelas VIII, warga jalan Patimura kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, tewas setelah kecelakaan yang terjadi pada hari Senin (1/9) sekitar pukul 13.30 WIB di depan TK Pertiwi jalan Sultan Thaha, Wirotho Agung.

Hal itu dibenarkan oleh staf Tata usaha SMPN 3 Kabupaten Tebo, Ratno. Dikatakannya, pihak Sekolah turut berduka cita atas kejadian yang menimpa salah satu siswanya tersebut. “ Ya benar, korban kecelakaan yang meninggal dunia atas nama Agus adalah pelajar SMPN 3 Kabupaten Tebo,” terang Ratno, Selasa (2/9).

Sementara, menurut salah satu saksi mata terjadinya kecelakaan yang melibatkan pelajar SMPN 3 Kabupaten Tebo tersebut, Rina mengatakan bahwa sebelum kecelakaan, korban mengendarai Sepeda motor berboncengan dengan teman sekolahnya sepulang dari Sekolah.

Namun lanjut Rina, korban tersebut tidak langsung pulang ke rumahnnya yang beralamat di jalan Patimura, melainkan korban pergi terlebih dahulu bermain ke tempat teman lainnya disamping Gereja jalan Sultan Thaha. Sepulang dari rumah temannya tersebut dengan berkendara, tiba – tiba sesampainya didepan TK Pertiwi, kendaraan korban ditabrak oleh Mobil Kijang Pick Up pelangsir Sembako dari arah yang berlawanan sehingga mengakibatkan korban dan temannya tersebut terjatuh dan tersungkur ke Aspal dan masuk ke Parit serta kendaraan korban ringsek.

Akibat kejadian tersebut, korban terluka parah dan Kepalanya bocor hingga mengeluarkan darah segar. Sementara, rekan korban hanya luka ringan saja. “ Korban Agus sempat dirawat di rumah sakit, tapi akhirnya meninggal pada hari Selasa pagi (2/9),” jelas Rina. (ratno)

  

Related News