MTS Darurrahman Rimbo Bujang Gelar Persami

AMIRUDIN S.Ag
Ketua MTS Darurrahman
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – MTS Darurrahman desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang, Sabtu kemarin (20/9) menggelar Perkemahan Sabtu malam Minggu (Persami). ada 6 kelompok yang mengikutinya dimana kesemuanya merupakan anggota Pramuka MTS Darurrahman.

Menurut Kepala MTS Darurrahman yang merupakan Kamabigus Pramuka MTS Darurrahman, Amirudin, Persami yang dipelopori oleh Gugus Depan (Gudep) MTS Darurrahman, bertemakan dengan Persami di Bumi Perkemahan Uswatul Khasanah kita tingkatkan kwalitas sumber daya manusia dibidang kepramukaan, Pramuka itu suci dalam fikiran, perkataan dan perbuatan.

“ Persami ini merupakan kegiatan rutin 6 bulan sekali sebagai kegiatan ekstrakurikuler MTS Darurrahman, kegiatannya diisi dengan berbagai macam perlombaan untuk mengasah fikiran dan keterampilan anggota Pramuka dalam mata pelajaran umum dan Agama seperti Lomba Cerdas Cermat, lomba Adzan dan pidato 3 bahasa,” ujar Amirudin, Senin (22/9).

Tujuan Persami ini sambungnya, sebagai sarana meningkatkan disiplin siswa, memperkenalkan sekolah agar lebih dekat dengan siswa serta memperat tali persaudaraan atau silaturahmi antar siswa dan Guru. (asa)

Related News