Mesran Cek Kondisi Lintas Rimbo Bujang

Mesran saat turun langsung melihat kondisi jalan
Lintas Rimbo Bujang yang hancur
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Anggota DPRD Propinsi Jambi Dapil 5 Bungo Tebo, Mesran, Kamis (25/9) melakukan cross cek terhadap proyek perbaikan Lintas Rimbo Bujang.

Cross cek tersebut dilakukan setelah dirinya mendapatkan keluhan dari masyarakat Kecamatan Rimbo Bujang pada saat Reses anggota DPRD Propinsi Jambi Fraksi PDIP, di Aula Hotel Melissa, Rimbo Bujang.

'' Kita cek langsung ke lapangan tentang pekerjaan proyek Lintas Rimbo Bujang, laporan dari warga mengatakan bahwa proyek jalan Propinsi ini terbengkalai, rupanya benar kondisinya seperti itu, namun untuk lebih jelasnya terkait proyek ini, nanti kita akan konfirmasi ke pihak yang berkompeten,'' ujar Mesran.

Dikatakan Mesran, dirinya belum tahu persis berapa besar anggaran dalam proyek tersebut karena dirinya baru saja dilantik menjadi anggota DPRD Propinsi Jambi.

Namun, Mesran berjanji, akan terus mengawal dan mengontrol setiap alokasi proyek dari Propinsi yang ada di Kabupaten Tebo termasuk proyek Lintas Rimbo Bujang tersebut. (rto)

Related News