Ketua Pasar Sarinah Dipolisikan

AKP FEBY HARYANTO
Kapolsek Rimbo Bujang
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Apes mungkin yang dialami oleh Ketua Pasar Sarinah Kecamatan Rimbo Bujang, Rasmadi. Pasalnya, dirinya dilaporkan oleh seorang remaja putrid berinisial S, warga Pasar Sarinah ke Polsek Rimbo Bujang.

Laporan tersebut atas tuduhan melakukan perbuatan yang menimbulkan perasaan tidak menyenangkan terhadap orang lain. Seperti yang diungkapkan oleh Kapolsek Rimbo Bujang, AKP Feby Haryanto.

“ Ya benar Ketua Pasar Sarinah dilaporkan ke Polsek atas tuduhan perasaan tidak menyenangkan,” jelas Feby kepada Teboonline.com, Senin (22/9) saat ditanya kebenarannya terkait informasi tersebut.

Sementara, Ketua Pasar Sarinah, Rasmadi saat dikonfirmasi tidak membantah hal tersebut. Bahkan dirinya mengakui telah dipanggil pihak Polsek Rimbo Bujang untuk dimintai keterangannya terkait laporan dari seorang remaja berinisial S tersebut.

“ Ya benar mas saya dipanggil pihak Polsek Rimbo Bujang untuk dimintai keterangan,” ujar Rasmadi.

Diceritakannya, sebelum adanya laporan tersebut, pelapor merupakan salah satu yang diduga melakukan perbuatan yang meresahkan masyarakat bersama tiga orang rekannya diantaranya satu remaja Laki – laki pada Kamis malam (18/9) sekitar pukul 23.00 WIB dilantai 3 bangunan Ruko Terminal Rimbo Bujang.

Pada saat itu lanjut Rasmadi, dirinya mendapatkan laporan dari warga atas adanya aktifitas pelapor bersama rekannya yang dicurigai melakukan perbuatan mesum pada waktu tengah malam tersebut. Kemudian, dirinya bersama security Pasar Sarinah melakukan penggerebegan langsung ke lokasi dimana pelapor saat itu berada.

Namun, adanya tim yang dipimpin oleh Ketua Pasar Sarinah tersebut melakukan penggerebegan ke bangunan Ruko tersebut, pelapor saat itu tidak diterima dan akhrinya pelapor membuat laporan ke Polsek Rimbo Bujang.

“ Pelapor itu tidak diterima kalau waktu malam itu kita cek, makanya dia buat laporan. Tapi kita ini sebagai pihak pengurus Pasar Sarinah dan Security, menindak lanjuti laporan masyarakat karena dibangunan Ruko Terminal itu memang dicurigai sering digunakan untuk mesum. Ini malah kita dilaporkan ke Polisi,” ujar Rasmadi. (rto)

Related News