Jelang Peringatan HUT Tebo, SKPD Gelar Lomba

Kantor Bupati Tebo
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Meski HUT Kabupaten Tebo masih beberapa pekan lagi, namun Pemkab Tebo sudah mulai merayakannya dengan berbagai kegiatan. Salah satunya lari Maraton jarak 10 Km yang dimulai dari Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo menuju lapangan eks MTQ atau depan kantor Bupati Tebo, Jumat (19/9).

Maraton jarak 10 Km yang dilepas langsung oleh Bupati Tebo, Sukandar diikuti oleh ratusan masyarakat umum dan pelajar se Kabupaten Tebo.

" Star dimulai sekitar jam 06.00 WIB dan dilepas langsung oleh bapak Bupati," ujar Sindi, Ketua panitia sekaligus Kepala Dinas ESDM Tebo.

Yang menarik, terang Sindi, pelaksanaan Maraton tersebut melibatkan beberapa SKPD, diantaranya Dinas Kesehatan (Dinkes) Tebo.

"Jadi sebelum Maraton, kita membagi-bagikan ratusan Masker dari Dinkes. Seluruh peserta dan pengendara yang melintas, semua mendapatkan Masker," tuturnya.

Sindi berharap, dengan pelaksanaan Maraton jarak 10 KM dan membagi-bagikan Masker tersebut, mampu memasyarakatkan olahraga hingga menciptakan Tebo sehat. (peta)

Related News