Tuesday, September 9, 2014

TRI WAHYUNI
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Sejak dilantiknya menjadi anggota DPRD Kabupaten Tebo pada tanggal 1 September 2014 yang lalu, hari pertama masuk kerja, Tri Wahyuni anggota DPRD Tebo dari Partai Golkar Dapil 3 sedikit terasa canggung namun terlihat santai.

Menurutnya, dirinya merasa canggung dikarenakan, baru ini lah dirinya menjadi anggota DPRD dan baru pertama kali masuk kerja. Tentunya, harus beradaptasi terlebih dahulu seperti perkenalan dengan Pegawai kantor DPRD Kabupaten Tebo.

Namun, semua itu dibawanya dengan suasana santai, menurut Tri Wahyuni, karena sebagian besar anggota DPRD kabupaten Tebo baik itu anggota DPRD yang terpilih kembali maupun anggota DPRD yang baru kali ini menjadi anggota DPRD, sebagian besar dirinya sudah mengenalnya terlebih dahulu.

“ Jadi ya kalau sesama anggota DPRD, sebagian sebelumnya saya sudah kenal jadi ya terlihat santai,” terang Tri Wahyuni bercerita tentang kondisi dirinya saat hari pertama masuk kerja kepada Teboonline.com, Selasa (9/9).

Satu minggu masa kerja dirinya menjadi anggota DPRD Kabupaten Tebo tutur Tri Wahyuni, belum ada agenda penting yang akan dilaksanakan. Akan tetapi, didepan mata sudah ada rangkaian kegiatan yang harus diikuti dan dilaksanakan seluruh anggota DPRD Kabupaten Tebo.

“ Kemungkinan besar dalam minggu ini akan digelar pembentukan Fraksi – fraksi dan Komisi, dan sekitar tanggal 29 September nanti seluruh anggota DPRD Tebo akan pelatihan ke propinsi,” ujar Tri wahyuni. (ratno/amir)