FMPPM Tebo Gelar Bhakti Sosial

AMIRUDIN S.Ag
Ketua FMPPM Kabupaten Tebo
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Forum Masyarakat Peduli Pendidikan Madrasah (FMPPM) Kabupaten Tebo, Senin kemarin (15/9) menggelar kegiatan bhakti sosial bertempat dihalaman depan MTS Darurrahman desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang.

Ketua FMPPM Kabupaten Tebo, Amirudin disela – sela acara mengatakan, kegiatan bhakti social ini merupakan salah satu wujud kepedulian dari Forum yang beranggotakan Guru – guru Madrasah yang ada di Kabupaten Tebo.

“ Bakti sosial ini merupakan salah satu kegiatan serta wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan FMPPM Kabupaten Tebo terhadap sesama manusia. Dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merekatkan rasa kekerabatan kita terhadap orang lain. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan manfaat dan tujuan-tujuan tertentu seperti membantu orang yang tidak mampu,” ujar Amirudin.
Sunat Masal pada Bakti Sosial FMPPM Kabupaten Tebo

Bhakti social FMPPM Kabupaten Tebo yang dibuka oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan dimana kehadirannya mewakili Bupati Tebo, Sukandar, memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat sekitar diantaranya, pelayanan KB dan Sunat masal.

“ Tercatat dalam bakti social ini, peserta sunat masal mencapai 51 anak dan puluhan Ibu – ibu cukup antusias mengikuti pelayanan KB,” ujar Amirudin.

Kedepannya lanjutnya, bakti social ini dapat dijadikan sebagai agenda rutin tahunan FMPPM Kabupaten Tebo. Dan tentunya, tidak hanya itu saja, kegiatan lain pun sudah banyak yang dilakukan. Namun, hal itu tidak ada artinya jika tidak ada dukungan dan peran serta dari semua elemen seperti bhakti social yang digelar tersebut.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada BPPKB Kabupaten Tebo dan Puskesmas Rimbo Bujang yang telah membantu sehingga bhakti social ini berjalan suskes,” tandas Amirudin. (asa)


Related News