Friday, September 26, 2014

Ir MESRAN
Anggota DPRD Propinsi Jambi
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Anggota DPRD Propinsi Jambi Fraksi PDI Perjuangan, Mesran, Kamis (26/9) menggelar Reses dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat Kabupaten Tebo yang berlangsung di Aula Hotel Melissa, Rimbo Bujang.

Reses yang dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Wartono Triyan Kusuma, dihadiri anggota DPRD Kabupaten Tebo fraksi PDI Perjuangan, Camat Rimbo Bujang, Kepala UPTD, Kepala Sekolah SMP dan SMA serta masyarakat Kecamatan Rimbo Bujang.

Disampaikan Mesran pada sambutannya, Reses ini adalah yang pertama kalinya sejak dirinya dilantik pada tanggal 8 September 2014 yang lalu dan bermaksud menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Tebo dan Bungo.

'' Keluhan yang kita serap adalah persoalan tentang insfrastruktur dan sarana Sekolah, tentunya masukan - masukan ini nanti akan kita godok di DPR Propinsi dan harus bersinergi dengan DPRD Kabupaten Tebo,'' terang Mesran.

Sementara itu, Wartono Triyan Kusuma berharap agar reses ini mampu menyerap aspirasi masyarakat dan dari reses ini dapat dijaring aspirasi yang nantinya dapat diperjuangkan proyek - proyek untuk Kabupaten Tebo. (asa)