Monday, September 22, 2014

Bangunan Ruko Terminal pintu berwarna biru, belum lama ini
digrebeg warga karena dicurigai pada Lantai 3 dijadikan
sebagai tempat mesum
 
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Salah satu bangunan Ruko yang ada di Terminal Rimbo Bujang, yang diketahui oleh penunggunya digunakan untuk berjualan Es Planet Pop, digrebek warga pada Kamis malam (18/9) kemarin, sekitar pukul 23.00 WIB.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Pasar Sarinah, Rasmadi. Menurut Rasmadi, aksi tersebut berawal dari laporan masyarakat yang menyatakan bahwa, dibangunan Ruko tersebut pada lantai 3 ada beberapa orang pemuda sedang kejar - kejaran.

Menanggapi hal itu, Ketua Pasar Sarinah bersama Securitynya langsung tanggap dan mengambil tindakan cepat melakukan cross cek ke bangunan Ruko tersebut.

Didapati pada lantai 3 tersebut, ada 4 orang pemuda diantaranya 1 orang Laki - laki dan 3 orang perempuan yang kesemuanya remaja.

Tiga perempuan tersebut diantaranya adalah anak dari penjual Es Planet Pop tersebut dan warga pasar Sarinah serta warga unit 8 Rimbo Ulu. Sementara, 1 orang anak Laki - laki adalah warga desa Perintis.

'' Saat kami cek ke lantai 3 paling atas, disana ada 3 anak perempuan dan 1 anak Laki - laki, saat pertama kami datang, anak Laki-laki itu sembunyi dan kami temui disana ada Tikar dibentang lengkap dengan Bantalnya dan mereka buat Api disana,'' ujar Rasmadi, Senin (22/9).

Dikatakan Rasmadi, aksi tersebut dilakukan karena, sekelompok pemuda tersebut telah meresahkan warga karena berkumpul dengan berlawanan jenis pada tengah malam dan dicurigai pada lantai 3 tersebut sebagai tempat mesum.

Sementara, Lurah Wirotho Agung, Soedjarijo membenarkan kejadian tersebut. '' Ya benar, belum lama ini salah satu bangunan Ruko yang ada di Terminal digrebek warga karena dicurigai sebagai tempat mesum dan tempat berkumpulnya remaja berlawanan jenis pada jam tengah malam, dalam hal ini pihak Kelurahan sangat mendukung aksi warga tersebut,'' tandas Lurah. (asa/rto)