Camat Rimbo Ulu & Rimbo Bujang Bakal Diganti


SUYADI
Camat Rimbo Ulu
SUPARNA
Camat Rimbo Bujang
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Isu perombakan Kabinet Suka - Hamdi telah berhembus dikalangan pejabat dilingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Tebo. Tersiar kabar bahwa pejabat yang bakal diganti maupun Rolling, mulai dari jabatan Eselon 1 hingga Eselon paling bawah.

Namun, jadwal pasti kapan perombakan Kabinet Sukandar - Hamdi yang diketahui telah berulang kali mengganti susunan Kepemerintahannya tersebut, belum tahu.

Akan tetapi, ada sedikit bocoran - bocoran beberapa nama pejabat yang bakal digantikan oleh pejabat yang baru. Salah satunya yaitu, Camat Rimbo Bujang, Suparna dan Camat Rimbo Ulu, Suyadi.

Diketahui, dua pejabat Camat tersebut belum lama menduduki kursi orang nomor satu di Kecamatan tersebut. Namun, belakangan ini mencuat kabar bahwa Camat Rimbo Ulu, Suyadi bakal digeser untuk mengisi salah satu Kepala Bidang (Kabid) di Sekretariat Daerah Pemerintahan Kabupaten Tebo.

Kemudian, jabatan Camat Rimbo Ulu tersebut akan diisi oleh Sukiman, pegawai Dinas Pertanian Propinsi yang belum lama ini dimutasi ke salah satu dinas dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Tebo.

Camat Rimbo Ulu, Suyadi terkait isu tersebut saat dikonfirmasi membenarkan. '' Kalau saya ia benar mau dipindah tugaskan ke Tebo, saya diminta untuk menjabat Kepala Bagian Umum, tapi saya belum siap untuk mengemban jabatan itu,'' jelas Suyadi beberapa waktu yang lalu.

Terkait siapa penggantinya apabila dirinya jadi dipindah tugaskan ke Sekretariat Daerah, Suyadi mengatakan, bisa jadi penggantinya adalah Sukiman. (rto)

Related News