Bupati Tebo Buka MTQ Kabupaten Tebo Ke-14


Sumpah Dewan Hakim Diambil oleh Sekda Tebo
Bupati Tebo H Sukandar bersama Forkompimda
Bupati Tebo H Sukandar saat sambutan
Bupati Tebo pukul Bedug pertanda dibukanya MTQ ke 14
tingkat Kabupaten Tebo
Bupati Tebo serahkan Piala Bergilir kepada Panitia
Bupati Tebo beri bonus MTQ tingkat Propinsi
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-14 tingkat Kabupaten Tebo, Senin (22/9) resmi dibuka. Pembukaan dilakukan langsung oleh Bupati Tebo, H Sukandar, S.Kom, MSi.

Turut serta pada pembukaan tersebut, Bupati Tebo beserta Isteri, Kapolres Tebo, Anggota DPRD Tebo, Forkompida, seluruh Kepala SKPD, para Camat se Kabupaten Tebo, para Kades, tokok Masyarakat, para Ulama dan ratusan masyarakat Kabupaten Tebo.

Bupati Tebo dalam sambutannya mengungkapkan, digelarnya MTQ tingkat Kabupaten yang ke 14 ini, selain sebagai ajang pencarian bakat, juga merupakan bentuk jalinan persatuan, silahturahmi diantara masyarakat Kabupaten Tebo.

MTQ ini juga merupakan persiapan Kabupaten Tebo untuk penyelenggaraan MTQ tingkat Provinsi pada tahun 2015 mendatang. “ Momen MTQ ini, sekaligus sebagai wahana untuk melatih diri para Qori dan qoriah,” jelasnya.

Sukandar menambahkan, selamat datang dan selamat berlomba bagi Qori dan qoriah se Kabupaten Tebo. Khusus bagi dewan hakim, harus bersifat netral, jangan berpihak kemanapun.

Sementara itu, sebelum dilaksanakannya pembukaan MTQ ke 14, terlebih dahulu digelar pengukuhan dewan hakim dan pawai Taaruf. Sejak dimulai hingga akhir pembukaan berjalan dengan sukses dan meriah. Ratusan warga Kecamatan Tebo Ulu antusias menyaksikan pembukaan MTQ ke -14 yang diselenggarakan di lapangan Garuda Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Tebo Ulu. (nug)

Related News