Bandar Narkoba Rimbo Bujang Dibekuk

Diduga Narkoba milik pelaku
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Rimbo Bujang dan Tim Sat-Narkoba Polres Tebo kembali melakukan penangkapan terhadap Suparmin (34) yang diduga seorang Bandar Narkoba untuk wilayah Rimbo.

Tersangka (TSK) yang merupakan warga jalan 3 Gang Beo Unit 2 Kecamatan Rimbo Bujang, sebelum ditangkap, awalnya Polisi mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa aka nada transaksi Narkoba di wilayah Rimbo. Berdasarkan informasi tersebut, pihak Kepolisian langsung melakukan pengintaian terhadap pergerakan salah satu warga yang akan menjual barang haram tersebut. 
Mobil pelaku

Alhasil, Polisi berhasil membekuknya dengan cara melakukan penghadangan terhadap Mobil Suzuki Vitara BH 1332 LC warna Abu – abu tua Metalik. Penghadangan terjadi di jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung atau tepatnya didepan Bank Mega Sariah pada hari Kamis sekira pukul 18.00 WIB. Mobil tersebut dikemudikan oleh pelaku dan ketika Polisi melakukan penggeledahan terhadap Mobil tersebut, ditemukan sejumlah Narkoba yang akan dijual dan barang bukti lainnya.

Alat penghisap Narkoba milik pelaku
“Dari pelaku berhasil diamankan sejumlah barang bukti diantaranya dari Mobil pelaku diamankan 4 paket diduga Sabu seberat 1,73 gram, pecahan Pil diduga Inex (Ekstasi_red) seberat 0,37 gram, Uang tunai sejumlah Rp 25 Juta dalam sebuah Tas, Rp 1,4 Juta didalam Dompet pelaku, 1 unit Timbangan Digital Merk Konstan, 4 unit HP dan seperangkat alat hisap Sabu diantaranya 2 buah Pirek, 2 buah Pipet dan 3 buah korek Mancis,” jelas Kapolsek Rimbo Bujang, AKP Feby Haryanto yang turut melakukan penangkapan terhadap pelaku menerangkan kepada Teboonline.com, Kamis (4/9).

Ditambahkannya, dari penangkapan di TKP tersebut, Polisi terus melakukan pengembangan sampai ke rumah pelaku dan ditemukan 1 unit timbangan Digital Merk CHQ dan beberapa gulung plastic clip.

“Pelaku saat ini diamankan di Polres Tebo guna penyelidikan lebih lanjut,” tandas Kapolsek Feby menjelaskan keberadaan pelaku dimana pelaku sebelumnya juga pernah dibui pada pada kasus yang sama. (ratno/amir)

Related News