3 Waria Dan 9 ABG Terjaring

Pol PP dan Linmas saat mengamankan Waria di Terminal Rimbo Bujang
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Razia yang digelar Sat Pol PP Kabupaten Tebo dengan tim penertiban Kelurahan Wirotho Agung dan Trantib Kantor Camat Rimbo Bujang, Sabtu malam (27/9) berhasil menjaring 3 orang Waria dan 9 ABG.

Razia yang dimulai pukul 21.40 WIB dan masih dalam jam bermasyarakat tersebut diawali dari Lapangan Bola Kaki jalan Sultan Thaha, Terminal Wirotho Agung, depan Puskesmas Rimbo Bujang, Lapangan bola kaki jalan RA Kartini yang ditengarai sering digunakan oleh para remaja untuk tempat mesum dan mabuk – mabukan dan terakhir di Hotel Linda.

Ketiga Waria dan 9 ABG tersebut, terjaring di Terminal Wirotho Agung saat mereka sedang duduk - duduk dihalaman dalam Terminal. Setelah itu, mereka diberikan pembinaan serta membuat surat perjanjian agar tidak mengulangi perbuatan yang tidak sesuai dengan norma - norma dan dikembalikan kepada orang tua masing - masing.

'' Waria berjumlah 3 orang diantaranya dua warga Rimbo Bujang dan satu lagi berdomisili di Simpang Lougpon Teluk Kuali,'' ujar Kasi Pemerintahan Kantor Lurah Wirotho Agung, Amir Said saat turut serta dalam razia tersebut.

Sementara, untuk 9 ABG yang terjaring satu diantaranya adalah ABG putri warga jalan RA Kartini, dua pelajar SMPN 18 Kabupaten Tebo, 1 orang pelajar Aliyah Rimbo Mulyo, dan selebihnya anak putus sekolah warga unit 7 Rimbo Bujang dan unit 11 Rimbo Ulu.

Pantauan Teboonline.com dilapangan menyebutkan, setelah melakukan pembinaan terhadap ketiga Waria dan 9 ABG, Sat Pol PP Tebo melakukan razia di Hotel Linda, namun diduga razia di Hotel Linda tersebut bocor.

Pasalnya, sesaat sebelum Sat Pol PP tiba di Hotel Linda, ada dua pasang laki - laki dan perempuan yang diketahui PSK naik Sepeda motor keluar dari Hotel Linda. Akibatnya, razia di Hotel Linda tak membuahkan hasil. (rto/asa)

Related News