149 PNS, Belum Rekam Data Biometrik KPE

SUPARNA
CAMAT RIMBO BUJANG
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG -  Menindak lanjuti Surat instruksi Deputi System Informasi Badan Kepegawaian Negara (BKN) No.E.26.30/V.103-4/99 tanggal 6 Juni 2014, tentang Pelaksanaan Kegiatan Pengambilan Foto dan Sidik Jari PNS. Terkait hal tersebut, Bupati Tebo H.Sukandar menyampaikan instruksi, melalui Surat bernomor 800/461/8KPP/2014, tanggal 19 Agustus 2014, tentang Rekam Data Biometrik Kartu Pegawai     electronik (KPE).                    
Adapun instruksi Bupati Tebo tersebut , diperintahkan kepada Inspektorat, Kepala Dinas, Kepala Badan, Sekretariat DPRD, Kepala Bagian, Kepala Kantor, Direktur RSUD, Camat, Lurah dan Kepala UPTD  dilingkungan Pemkab Kabupaten Tebo, supaya memerintahkan PNS/CPNS di Unit kerjanya, yang belum melaksanakan Perekaman Data Biometrik KPE, agar melakukan Perekaman pada hari Kamis 11 September 2014, jam 08.00 wib  s/d  selesai, tempat  Aula Inspektorat Kabupaten Tebo, pakaian PDH lengkap.                           

Bagi PNS/CPNS yang akan melakukan Perekaman, supaya membawa persyaratan seperti FC KTP 2 lembar, FC buka tabungan Bank 9 Jambi yang masih aktif 2 lembar,  dan FC SK Konversi NIP 2 lembar untuk yang diangkat pakai NIP lama (9 digit). " Ya, benar kita sudah menerima surat instruksi Bupati Tebo, yang ditanda tangani Sekda Tebo H.Noor Styo Budi terkait Perekaman Data Biometrik KPE, " ungkap Suparna, Camat Rimbo Bujang pada Teboonline.com, Selasa (2/9)                      

Ditambahkan Camat, pihaknya menghimbau kepada Kepala UPTD, Puskesmas dan Lurah dalam lingkungan Kecamatan Rimbo Bujang untuk memerintahkan pegawainya yang belum melakukan Rekam Data Biometrik, supaya melakukan Rekaman. " Saya minta para Kepala UPTD dan Lurah, memerintahkan kepada bawahannya untuk melaksanakan Rekaman Data Biometrik KPE," ungkas Camat.                        

Diketahui, sesuai data yang ada saat ini di Sekretariat  Pemkab Tebo, sebanyak 149 PNS yang belum melakukan Rekam Data Biometrik KPE, yang tersebar di Dinas Instansi dalam wilayah Kabupaten Tebo. (amir)                 

Related News