Wandi : Saya Tidak Setuju Terminal Jadi Lokasi Road Race

Terminal Rimbo Bujang dijadikan arena Road Race
RIMBOBUJANG – Kepala UPTD Terminal Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Wandi menyatakan bahwa dirinya tidak setuju, apabila Terminal Wirotho Agung digunakan untuk penyelenggaraan Road Race dimana Road Race tersebut digelar pada hari Senin ini (4/8) dan berakhir pada hari Selasa (5/8).
 
Menurutnya, apabila Road Race digelar di Terminal, banyak sekali yang terganggu. Namun, karena dirinya hanya sebagai bawahan, tentunya dirinya hanya mengikuti apa keputusan pimpinan sebagai atasannya. “Saya kurang setuju kalau terminal dijadikan tempat untuk lokasi Race seperti ini, apalagi digunakannya Terminal Wirotho Agung ini sebelumnya tidak ada koordinasi,” ujar Wandi, Minggu (3/8).
 
Tapi ya mau bagaimana lagi sambung Wandi, Surat pinjam pakai Terminal ini untuk Race dari Bupati Tebo sudah keluar. Surat itu pada awalnya, Kepala Dinas Perhubungan yang mengeluarkan Rekomendasi bahwa Terminal itu bisa dipakai untuk lokasi race dan seterusnya ditujukan kepada Bupati, makanya surat pinjam pakai Terminal itu keluar.
 
Akibat adanya Road race ini lanjutnya, pada hari Senin dan Selasa, Kantor UPTD Terminal Wirotho Agung terancam tutup karena Terminal Wirotho Agung dipagar keliling dengan menggunakan Seng oleh panitia Road Race. Padahal, hari itu adalah hari efektif kerja Dinas Perhubungan dan hari pertama masuk kerja PNS paska libur hari raya Idul Fitri.
 
Dimana, untuk masuk ke halaman dalam Terminal yang digunakan untuk lokasi Road Race dengan hadiah piala bergilir Agus Rubyanto, menggunakan Insert (Karcis_red). Sementara, ketika ditanya adanya oknum Dinas Perhubungan yang menerima dana pinjam pakai Terminal untuk lokasi Road Race, Wandi membantahnya, menurutnya, biaya pinjam pakai itu tidak ada, yang ada hanya biaya kebersihan yang sudah dibuat perjanjian. (crew)

Related News