Tim Sidak Tebo Turun Ke Rimbo Bujang

Tim Sidak saat turun di Kantor Lurah Wirotho Agung
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Tim Inspeksi Mendadak (Sidak) Pemda Kabupaten Tebo Turun secara serentak disetiap Kecamatan dan SKPD, Senin (4/8). Tim Sidak yang terdiri dari 7 kelompok yakni BKD, Inspektorat dan Satpol PP mengunjungi dinas instansi pemerintah, seperti Kantor Camat, Kantor UPTD dan Kantor Lurah yang ada di semua Kecamatan yang ada di Wilayah Kabupaten Tebo.

Salah satu Tim Sidak (Tim 7) untuk wilayah Kecamatan Rimbo Ulu, Rimbo Bujang dan Rimbo Ilir, yang berjumlah 4 orang dipimpin oleh Suwarto,SE,MM dan anggota Amsar,SE, Budiman,ST, Sopyan,SST dan Warno,AMd. Tim Sidak ini sudah mendatangi Kantor Camat, Kantor UPTD dan Kantor Lurah.

" Ya benar kami melakukan sidak di kantor Camat, Kantor UPTD dan Kantor Lurah di tiga Kecamatan, " jelas Suwarno Tim Sidak  saat berada di Kantor Lurah Wirotho Agung.

Dikatakannya, hasil Sidak ke Kantor - Kantor ( Tiga Kecamatan - red), 90 persen PNS masuk kantor dihari pertama, pasca lebaran idul fitri 1435 H. Ketika ditanya terkait apabila adanya PNS yang belum masuk bekerja dihari pertama paska lebaran idul fitri, apakah PNS yang bersangkutan akan diberikan sanksi disiplin kepegawaian. Pihak Tim Sidak dengan tegas akan memberikan tindakkan disiplioner.

" PNS dengan sengaja tidak masuk Kantor pada hari pertama kerja tanpa ada keterangan dari PNS yang bersangkutan, akan diberikan tindakan disiplin kepegawaian sesuai peraturan yang ada," pungkasnya. (komet)

Related News