Road Race Agus Rubyanto Cup Seru

Agus Rubyanto saat membuka kejuaraan Road Race di Rimbo Bujang
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Lagi-lagi, Road Race digelar di Rimbo Bujang. Ajang kali ini terselenggara atas kerja sama antara Blace Community, Ikatan Motor Indonesia (IMI), disponsori oleh Agus Rubyanto, dan didukung oleh sejumlah Nikki dan Top Coffe.

Sedikitnya, ada 100 Racer yang berlaga dalam beberapa kelas, diantaranya MP 1, MP 2, MP 5, Kohar, Bungo Tebo, dan 135 Open. Masing-masing memperebutkan hadiah senilai jutaan rupiah bagi para juara.

Kegiatan yang digelar di sirkuit non permanen, Terminal Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang itu, rencananya digelar dalam dua hari, sejak kemarin (4/8) hingga hari ini (5/8). Dalam pembukaan kemarin, dihadiri oleh Agus Rubyanto, yang notabene Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo, Sekretaris Daerah (Sekda) Tebo Noor Setya Budi, dan sejumlah tokoh masyarakat di Rimbo Bujang.
Para Racer saat beraksi

Agus Rubyanto selaku sponsor utama mengungkapkan, dirinya sangat mendukung kegiatan tersebut sebab memberikan hiburan kepada masyarakat Rimbo Bujang dan sekitarnya. Selain itu juga memberikan kesempatan kepada Racer muda dalam menyalurkan bakatnya.

“Tujuan kita memberikan hiburan kepada masyarakat pada hari raya seperti ini,” ujar Agus.

Sementara itu, pantauan Teboonline.com dilapangan, Road Race berlangsung seru. Para Racer menampilkan kemampuan terbaik mereka untuk menjadi juara. Sementara itu masyarakat juga terlihat sangat antusias dalam menyaksikan kejuaraan tersebut. Ribuan orang berbondong-bondong memadati arena untuk menyaksikan aksi para racer. (crew)

Related News