Bupati Tebo Lepas Pawai Pembangunan HUT RI Ke 69 Di Rimbo Bujang

Bupati Tebo Sukandar saat melepas peserta Pawai HUT
RI ke 69 di Rimbo Bujang
Camat Rimbo Bujang menjadi Inspektur pada Pawai Rimbo Bujang
Ny Saniatul Latifa Sukandar hadiri Pawai HUT RI di Rimbo Bujang
Bupati Tebo didampingi Kepala SKPD pada pelepasan Pawai HUT RI
Salah satu Kesenian daerah ikuti Pawai Rimbo Bujang
Peserta Pawai HUT RI Rimbo Bujang memakai Pakaian adat
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Pawai pembangunan dalam rangka merayakan HUT RI ke 69 di Kecamatan Rimbo Bujang, Selasa (19/8) kemarin berjalan sukses. Pawai tersebut dilepas oleh Bupati Tebo, Sukandar. Turut hadir, para pejabat Eselon 2 Pemkab Tebo, Danki Tebo, dan unsure Muspika.

Pawai pembangunan yang dimulai pukul 9.30 WIB dan berakhir sekitar pukul 14.00 WIB tersebut, diikuti oleh para pelajar dari berbagai macam Sekolah dari Tingkat PAUD hingga SMA, Organisasi masyarakat, Darma Wanita/PKK, Paguyuban Kesenian, Perguruan Tinggi, Perguruan Silat, Dinas/Instansi yang ada di Kecamatan Rimbo Bujang.

Menurut Ketua Panitia HUT RI ke 69 Kecamatan Rimbo Bujang, Joko Priyanto, Pawai pembangunan ini merupakan acara puncak dari peringatan HUT RI ke 69 yang diadakan rutin setiap tahun sekali.

“Tujuan digelarnya pawai ini, selain untuk menghibur rakyat yaitu untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan serta agar generasi muda tetap mempertahankan budaya – budaya Indonesia,” ujar Joko disela – sela acara.

Pantauan Teboonline.com, peserta Pawai dan penonton Pawai mencapai ribuan orang. Dimana rute yang dimulai dari Lapangan jalan 5 unit 2 dan berakhir didepan Rumah Dinas Camat Rimbo Bujang. (ratno)

Related News