Lagi Indehoy, Guru Ngaji Digrebek

Poto : Ilustrasi
TEBOONLINE.COM, RIMBOULU – Kejadian memalukan terjadi di Kecamatan Rimbo Ulu, pasalnya, salah satu Guru Ngaji berinisial NR (28) warga jalan Selasih kiri desa Sidorukun, Senin malam (4/8) sekitar pukul 22.00 WIB digrebek warga karena sedang Indehoy dengan seorang wanita, sebut saja Bunga (30).

Diketahui, Bunga yang telah memiliki Suami tersebut merupakan tetangga NR, ketika digrebek warga, kedua pasangan yang bukan muhrimnya tersebut sedang Indehoy disalah satu kamar yang ada dirumah Bunga.

“NR ini masih bujangan, kalau Bunga itu Istri orang, sewaktu digrebek, mereka sedang Indehoy di rumah Bunga,” terang WJ, warga setempat ketika dikonfirmasi Teboonline.com terkait kejadian tersebut, Rabu (6/8).

Sebelumnya, selama ini warga dan Suami Bunga sudah menaruh curiga tentang gerak gerik kedua pasangan mesum tersebut, pada akhirnya saat malam itu, warga mengetahui kalau NR bertandang kerumah Bunga pada jam diluar jam bermasyarakat pada umumnya. Sementara, pada saat itu pula, Bunga hanya seorang diri berada di rumah.

Akhirnya warga pun mengintai NR yang sudah berada didalam rumah Bunga, rupanya didapati bahwa NR sedang berada didalam kamar Bunga, mereka sedang Indehoy. Melihat kedua pasang lawan jenis tersebut sedang berbugil ria, warga pun langsung mendobrak pintu rumah Bunga dan membekuk kedua pasang tersebut. Warga pun langsung menggelandang NR dan Bunga ke rumah Ketua RT untuk disidang adat. 

“ Mereka di sidang adat dengan diminta untuk cuci kampung, sementara kalau yang pelaku perempuan dikembalikan kepada orang tuanya,” ujar WJ. (crew)

Related News