Dibelakang Masjid At-Taqwa, Ada 4 Warem Sediakan PSK

Masjid At Taqwa Rimbo Bujang, dibelakang Masjid tersebut terdapat 4 Warem



TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Perkembangan Warung Remang – remang (Warem) yang menyediakan Perempuan Seks Komersial (PKS) di Kecamatan Rimbo Bujang tak bisa dibendung lagi.

Mirisnya, berdirinya Warem – warem ini tanpa peduli lingkungan sekitar. Pemiliknya hanya berfikir, yang penting lokasi berdinya Warem tersebut strategis dan mudah untuk dikunjungi dan ramai.

Salah satunya yakni Warem yang ada dibelakang Masjid Ataqwa. Dibelakang Masjid tersebut tercatat ada 4 Warem diantaranya, Kafe King milik Mbak Lia, Kafe SKR, Warung Pojok dan satu lagi belum diketahui apa nama Waremnya.

Informasi itu didapat Teboonline.com berdasarkan keterangan dari salah satu pemilik Warem yang membuka usaha Lendirnya tersebut yang ada dibelakang Masjid Ataqwa yang beralamt di jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang.
“Sekarang ada 4 Kafe yang buka dibelakang Masjid Taqwa, ceweknya cantik – cantik,” ujar AN, salah satu pemilik Warem dilokasi tersebut.

Pantauan Teboonline.com dilapangan menyebutkan, untuk menuju lokasi 4 Warem tersebut melalui sebuah jalan yang berada disamping Masjid Ataqwa dan hanya berjarak ratusan meter untuk sampai dilokasi tersebut.

Sementara, tokoh pemuda Rimbo Bujang, Giono menanggapi adanya 4 Warem yang buka dibelakang Masjid Ataqwa tersebut. Menurutnya, lama – kelamaan belakang Masjid tersebut dengan sendirinya potensi menjadi sebuah lokalisasi.

“Awalnya, disana hanya berdiri satu buah Warem, kemudian buka satu lagi, nah sekarang sudah jadi 4 Warem, lama kelamaan nanti jadi lokalisasi,” cetusnya. (crew)

Related News