Awas, Ada Maling Keliaran Di Jalan 3 Wirotho Agung

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Warga jalan 3 Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang diresahkan dengan adanya Maling yang belakangan ini berkeliaran ditengah – tengah masyarakat. Namun, sampai saat ini belum tahu siapa pelakunya.

Ketua RW 03 Jalan 3 Wirotho Agung, Suparlan mengungkapkan bahwa ada beberapa warganya yang melapor telah kehilangan barang – barang berharganya. “ Sudah ada 5 orang warga saya mengadu kalau rumahnya dimasuki maling, ada yang kejadiannya siang dan ada yang malam,” ujar Suparlan, Kamis (14/8).

Disebutkan Ketua RW ini, pelaku maling ini sangat pintar dan licik, karena beraksinya rata – rata pada pagi hari atau pada saat warga sedang pergi ke Kebun. Karena, pada saat di Kebun, rumah warga kosong dan situasi itu dimanfaatkan oleh maling itu.

“Korban rata – rata kehilangan HP, Uang dan barang berharga lainnya, tapi belum ada korban yang lapor Polisi,” tandas Ketua RW.

Sementara, Frengki, warga lainnya mengatakan bahwa pada Kamis dini hari (14/8), rumah milik adiknya yang letaknya berdampingan dengan rumahnya, nyaris dimasuki maling. Saat itu, dirinya mendengar suara seperti Orang sedang memotong Kayu dengan Gergaji. Karena curiga dengan suara tersebut pada malam hari, akhirnya Frengki keluar rumah untuk mencarinya.

Ternyata, saat dilihatnya ada orang sedang memotong Jendela Kamar rumah adiknya dengan Gergaji. Pada saat itu, rumah adiknya tersebut kosong. “Tadi malam (Kemarin_red) rumah adik saya mau dimasuki maling, entah apa yang mau diambil,” ujarnya. (amir)

Related News