Warga Gotong Royong Timbun Lintas Rimbo Bujang

Warga jalan Sultan Hassanudin Wirotho Agung
gotong royong timbun Lintas Rimbo Bujang
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Warga Jalan Sultan Hassanudin, Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Selasa kemarin (15/7) gotong royong menimbun jalan Lintas Kecamatan Rimbo Bujang.

Gotong royong yang diikuti oleh belasan warga, dipelopori oleh pengurus Karang Taruna Tri Manggala Jalan Sultan Hassanudin. Menurut Humas Karang Taruna Tri Manggala, Frengki, kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu bhakti sosial dan bentuk kepedulian terhadap jalan Lintas Rimbo Bujang yang kondisinya memperihatinkan.

''Warga kita gerakan untuk gotong royong nimbun jalan Lintas Rimbo Bujang, kita tau bahwa Lintas Rimbo Bujang banyak sekali lubangnya dan sering kali terjadi kecelakaan,'' ujar Frengki didampingi Nendri disela-sela gotong royong.

Diceritakannya, sejak bulan puasa ini, Lintas Rimbo Bujang terus ramai dengan kendaraan yang lalu lalang. Namun, kondisi jalan raya berlubang - lubang. Dengan ditimbun seperti ini, tentunya pengendara yang lewat akan terasa nyaman.

Memang lanjut Frengki, timbunan jalan ini dengan menggunakan tanah seadanya dan tidak bertahan lama. Namun, jelang hari raya Idul Fitri tiba, timbunan tersebut dapat membantu mengurai kemacetan dan mengurangi angka kecelakaan. (crew)

Related News