Wabup Tebo Hamdi Safari Ramadan Di Masjid Al Manar

Wakil Bupati Tebo, Hamdi saat Safari Ramadan di Masjid Al Manar Jl Jend.Sudirman
Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Wakil Bupati Tebo, Hamdi bersama Kepala SKPD dan pejabat Eselon Pemerintah Kabupaten Tebo, Selasa malam (1/7) menggelar Safari Ramadan di Masjid Al Manar Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang.

Pada sambutannya saat mengisi rangkaian acara Safari Ramadan tersebut, Hamdi mengatakan bahwa, Safari Ramadan adalah kegiatan rutin Pemkab Tebo yang digelar setiap tahun pada bulan Puasa dan kali ini, tim Safari Ramadan dibagi menjadi 3 tim dimana, tim 1 adalah Bupati Tebo Sukandar yang pada saat bersamaan menggelar Safari Ramadan di desa Suka Maju Kecamatan Rimbo Ulu.

Tim 2 disebutnya lagi, adalah yang saat ini dipimpinnya sedang menggelar Safari Ramadan di Masjid Al Manar tersebut. Tim 3 dipimpin oleh Sekda Tebo Noor setya Budhi yang menggelar Safari Ramadan di Blok A Kecamatan Rimbo Ilir.

“Saya menghimbau, pumpung pada bulan Ramadan ini, mari kita ambil momen ini dalam rangka untuk beribadah sebanyak-banyaknya dimana ibadah Sunah pada bulan Ramadan ini pahalanya sama dengan ibadah wajib dan ibadah wajib dilimpahkan pahalanya oleh Allah SWT dan pahalanya berlipat ganda,” terang Wabup Hamdi usai menjalankan Buka bersama dan Shalat Trawih bersama warga setempat.

Ditambahkannya, Safari Ramadan merupakan sarana yang penting untuk menampung asprisai masyarakat dan nanti akan dibahas di Kabupaten serta menghimbau kepada masyarakat untuk datang ke TPS pada Pilpres 9 Juli mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Hamdi memberikan bantuan Uang sebesar Rp 5 Juta dan Ambal kepada pengurus Masjid dan 1 Jam Dinding dari Bank Jambi. (crew)

Related News