Uang Rp 50 Juta Milik Bos Hotel Melissa Disikat Maling


Mobil korban saat di Mapolsek Rimbo Bujang
TEBOONLINE.COM, RIMBO BUJANG - Pencurian dengan modus pecah kaca mobil terjadi di Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Rabu (16/7). Korbannya adalah Elfis (48) pemilik Hotel Melisa, kehilangan uang tunai sebesar Rp 50 Juta saat mobilnya parkir di depan Hotel miliknya di kawasan Jalan 8 Wirotho Agung.

Diduga, para pelaku pencurian yang menggunakan sepeda motor tersebut telah membuntuti korban sejak keluar dari Bank. Efis, kepada Teboonline.com menuturkan, awalnya dari Bank BRI unit di depan Pasar Sarinah bersama adiknya, Anita yuliana (38) untuk melakukan penarikan sejumlah uang senilai Rp 125 Juta.

Korban saat melapor ke Polsek Rimbo Bujang 
Usai m elakukan penarikan, korban memasukan uang tersebut di 2 kantong plastic masing-masing Rp 75 Juta dan Rp 50 Juta dan langsung pulang. Sesampainya di Hotel miliknya, korban pun langsung masuk ke dalam untuk menaruh sebagian uangnya yang dia pegang. Tak sampai 2 menit, alarm mobil berbunyi, setelah dilihat ternyata kaca mobil korban telah dipecah dan pelaku membawa 1 tas plastic yang berisi uang sebayak Rp 50 Juta tersebut.

“Kejadiannya cepat mas, saya saja baru turun 2 menit dari mobil. Tak lama saya masuk ke Hotel, tiba-tiba alarm mobil bunyi. Ketika saya lihat ternyata kaca mobil kiri depan sudah pecah dan uang saya sudah tidak ada,” ujar Elfis.

Setelah itu, korban langsung melaporkan kejadian pencurian tersebut kepada pihak Kepolisian Polsek Rimbo bujang.

“Saya langsung melapor kesini (Mapolsek Rimbo Bujang_red),” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Rimbo Bujang, AKP.Feby Harianto saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan, sedang meminta keterangan korban dan saksi-saksi serta melakukan penyisiran dan pengejaran para pelaku.

“Saat ini kami sedang meminta keteranggan korban dan saksi mata kejadian serta terus melakukan penyisiran dan pengejaran para pelaku,” pungkas Kapolsek. (crew/go/cakra)

Related News