Tim Relawan Jokowi JK Nobar Pengumuman Capres

Relawan Jokowi JK saat Nobar pengumuman KPU pemenang Pilpres
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Jelang detik - detik KPU mengumumkan hasil penetapan Pemenang Capres - Cawapres 2014, Tim Sukses (Timses) JKW -   JK Kabupaten Tebo, menggelar Nonton Bareng (Nobar), bersama PAC PDI Perjuangan dan Relawan, Selasa malam (22/7), bertempat di rumah makan Binjai Baru, jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang.
 
Tampak hadir dalam Nobar ini, Timses Jokowi-JK Kabupaten Tebo antara lain Mesran dan Widyanto, Sesepuh PDI.P Mahmudi. Juga hadir PAC PDI.P Tengah ilir Rukhyat Safi'i, PAC PDI.P Tebo Ulu Sudirman, PAC PDI.P Rimbo Bujang dan Ranting PDI.P Desa Perintis Tukirin serta sejumlah Relawan Jokowi-JK.

"Kami menggelar Nobar dengan sederhana, untuk menyaksikan visual siaran langsung Televisi pengumuman penetapan pemenang Pilpres 2014, " ungkap Widyanto, Sekretaris Timses Jokowi-JK Kabupaten Tebo, pada Wartawan.
 
Ditambahkannya, peserta Nobar mulai berkumpul sejak pukul 19,00 wib, mereka dengan penuh sabar menanti sampai di umumkannya penetapan  Pemenang Pilpres 2014.

"Pada saat usai pengumuman pemenang Pilpres 2014 oleh KPU , Jokowi - Jusuf kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2014-2019, para Relawan spontanitas menyalakan kembang api walau dengan sederhana dilokasi Nobar, " ujar Widyanto.
 
Sementara, Koordinator Timses Kabupaten Tebo Ir.Mesran,MM dikonfirmasi mengatakan,menurutnya   ditetapkannya oleh KPU, Jokowi-Jusuf Kalla sebagai Presiden - Wakil Presiden dalam Pilpres 2014 secara demokratis.

"Kemenangan JoKo Widodo-Jusuf Kalla, menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih, merupakan kemenangan semua rakyat indonesia, " jelas Mesran.
 
Dikatakannya, perlu disampaikan dan diberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Tebo, yang telah ikut dalam pesta demokrasi Pilpres 2014, dengan suasana sejuk damai dan kondusif.

Sekarang ini lanjutnya, tidak ada lagi masyarakat terbelah dua kubu Capres- Cawapres, yang ada adalah masyarakat indonesia bersatu, sebangsa setanah air,
 
"Saya himbau kepada semua elemen pendukung JKW-JK di Kabupaten Tebo,  supaya jangan berlebihan dalam menyambut ungkapan syukur, pasca di tetapkannya Oleh KPU, JKW -JK sebagai Pemenang Pilpres, mari kita perkokoh persatuan dan kesatuan masyarakat di Kabupaten Tebo, "pungkas Mesran. (komet)

Related News