Tebo Tetapkan 89 Formasi Penerimaan CPNS 2014, Eko : Jadwal Belum Diketahui

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 sudah ditetapkan sebanyak 89 formasi, hanya saja hingga saat ini belum diketahui apa-apa saja formasinya. 

Namun, dipastikan akan ada 4 Formasi yang dibuka untuk semua jurusan. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tebo, Eko Nuryanto.

"Iya, kalau formasinya total 89 tetapi apa-apa saja formasinya masih menunggu hasil dari pusat," terangnya.

Dikatakannya, belum diketahuinya apa-apa saja formasi yang dibuka dikarenakan masih digodog oleh BKN. Selain itu, pihaknya masih harus melakukan revisi terhadap formasi. Formasi yang direvisi tersebut sebanyak 89 sesuai formasi yang ada.

"Ada banyak revisi formasi, karena kita mengusulkan sesuai skala prioritas," ungkapnya.

Lanjutnya, meskipun belum diketahui formasi yang dibuka, namun pihaknya mengungkapkan, untuk Kabupaten Tebo saat ini masih banyak kekurangan Guru dan tenaga kesehatan.

"Tahun ini Guru dan kesehatan masih terbanyak, hal itu sesuai dengan kebutuhan," tukasnya.

Eko menambahkan, dari jumlah 89 Farmasi tersebut, ada 4 formasi yang akan dibuka untuk semua jurusan, yakni 2 formasi untuk Auditor di Kantor Inspektorat dan 2 Formasi untuk Perencanaan di Bappeda.

"Empat Formasi untuk semua jurusan, tidak mesti harus sarjana ini atau itu semuanya boleh asal ada ijazah S1-nya," pungkasnya. (nug)

Related News