Pilpres, Pemkab Bentuk 6 Tim

H Sukandar S.Kom M.Si
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Guna memastikan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 9 juli 2014 berjalan dengan lancar dan damai, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo membentuk sebanyak 6 tim gabungan untuk memantau kondisi dan situasi disetiap Kecamatan agar  tetap aman dan kondusif.

Bupati Tebo H. Sukandar. S.Kom.M.Si mengatakan dari 6 tim yang dibentuk tersebut masing-masing tim akan memantau dua kecamatan yang ada di Tebo

"Saya sendiri memantau Kecamatan Rimbo Bujang dan Kecamatan Rimbo Ulu, sementara tim yang lain akan memantau di kecamatan yang lainnya, yang jelas satu tim dua kecamatan yang akan dipantau," sebut Sukandar.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada pilpres kali ini.

"Kita berharap masyarakat dapat menggunakan hak politiknya dan ikut berpartisifasi dalam menyukseskan pilpres 9 Juli ini, selain itu juga tetap menjaga agar kondisi tetap aman dan kondusif," ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Tebo sendiri menggunakan hak politiknya di  Tempat Pemungutan Suara (TPS) 9 yang berada di KM 2, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah. Setelah melakukan pencoblosan, bupati Tebo langsung menuju Kecamatan Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu.

Pantuan Teboonline.com dibeberapa TPS yang ada di Kecamatan Tebo Tengah kondisi terlihat sangat lancar, masyarakat satu demi satu melakukan pencoblosan, dan panitia pun terlihat sangat antusias melayani masyarakat yang datang. Selain itu, satu orang penjaga terlihat mengaja dalam pengamanan TPS. (ty)

Related News