Logistik Pilpres Didistirusikan

Distribusi Logistik Pilpres
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Logistik untuk keperluan Pilpres 9 Juli 2014 Kecamatan Rimbo Bujang, sudah disalurkan dan sampai ke desa-desa dan Kelurahan.                                 
Penyerahan Logistik Pilpres 2014, berupa kotak suara dan perlengkapannya, dikawal langsung oleh petugas PPK, Panwaslu dan Polsek Kecamatan Rimbo Bujang, pada Minggu malam (6/7).                                                                                  
Pengiriman Logistik Pilpres 2014 Kecamatan Rimbo Bujang, sampai dilokasi di 7 desa 1 Kelurahan telah selesai. "Benar Logistik Pilpres berupa Kotak Suara, Surat Suara, Formulir dan alat bilik suara sudah selesai kita salurkan di semua desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Rimbo Bujang, " terang Siawanto Ketua PPK Kecamatan Rimbo Bujang, pada Teboonline.com, Senin (7/7).                                                     
Penyaluran Logistik Pilpres berjalan lancar dan aman, dan diterima langsung oleh ketua PPS yang ada di desa dan Kelurahan, pengiriman dengan menggunakan kendaraan roda empat.      

"Penyaluran Logistik berjalan lancar, karena medan yang ditempuh dari KPUD Tebo menuju Kecamatan jalannya bisa ditempuh langsung kelokasi dengan roda empat," imbuh Siswanto.                                                     
Sementara itu, Ketua PPS Wirotho Agung, Endita.MS didampingi Kasi Pemerintahan  Kelurahan Wirotho Agung mengatakan, membenarkan semua PPS di Wirotho Agung sudah menerima logistik Pilpres 2014 pada hari senin ini.    

"Ya benar sebanyak 38 TPS Wirotho Agung sudah menerima kotak suara, dan besok selasa 8 juli 2014 sudah siap pembuatan tempat pemungutan suara, " pungkas Endita. (komet)

Related News