Lagi, Pos TPR Dinas Perhubungan Dirobohkan


Pos TPR yang dirobohkan orang tak dikenal
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Lagi-lagi, Pos Tempat Pemungutan Retribusi (TPR) milik Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Terminal Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Dishubkominfo Kabupaten Tebo, dirobohkan oleh orang tak dikenal, pada Minggu malam  (6/7).

Pos TPR yang terbuat dari bahan kayu dan papan berukuran 2 x 2 m yang terletak di jalan RA Kartini Kelurahan Wirotho Agung, selama ini di jadikan tempat pemungutan Retribusi untuk kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas masuk kepusat pasar Sarinah Kelurahan Wirotho Agung.

"Selama ini pos kecil di depan pos induk jalan RA Kartini, kita jadikan tempat pemungutan retribusi, namun sangat di sayangkan sekarang ini di robohkan oleh orang tak di kenal pada Minggu malam baru-baru ini," ungkap Suwandi Kepala UPTD Terminal Wirotho Agung, pada Teboonline.com (7/7).

Menurut Suwandi, pos TPR yang berlokasi di jalan RA Kartini, sudah dua kali di robohkan oleh orang yang tak di kenal. "Menurut saya, pelaku yang merobohkan pos jalan RA Kartini, merupakan sekelompok orang yang tidak senang adanya pemungutan retribusi," ujar Suwandi.

Pos TPR tersebut lanutnya, dibawah naungan UPTD Terminal Wirotho Agung yang ada di pasar sarinah dimana statusnya resmi dan operasional pemungutan retribusi dengan personil Dishub dan menggunakan karcis Perda  No 04 Tahun 2012, tentang parkir di tepi jalan umum.

"Petugas kami resmi dari Pemda, untuk itu kita berharap dukungan dari semua elemen masyarakat yang ada, dalam rangka meningkatkan PAD Kabupaten Tebo, terkait robohnya pos TPR, kami berencana  melaporkan ke Polsek," pungkas Suwandi. (komet)

Related News