Kepala Kantor Perpustakaan Tebo Tutup Usia

TEBOONLINE.COM, MUARA TEBO - Kabar duka menyelimuti pejabat di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tebo. Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Tebo, Adim Kusnadi, M.Pd.I dikabarkan meninggal dunia pada pukul 11.00 Wib, Minggu (20/7) siang.

Kabar duka disampaikan oleh Wakil Bupati Tebo, Hamdi mewakili Pemerintahan Kabupaten Tebo saat dihibungi Teboonline.com via telepon. Ia mengatakan bahwa meninggalnya Alm. Adim Kusnadi merupakan duka bagi semua jajaran dilingkup pemerintahan Kabupaten Tebo.

"'Ya, almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Bungo, Saya mewakil Pemerintahan Kabupaten Tebo mengucapkan sangat berduka cita atas meninggalnya Almarhum, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah, SWT. Amin," ucap Hamdi yang dalam perjalanan menuju rumah duka Almarhum.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Tebo, Iskandar yang merupakan teman Almarhum mengatakan bahwa saat ini jenazah Beliau sudah sampai kerumah duka pada pukul 12.30 Wib dan direncakan akan dimakamkan hari ini.

"Jenazah sudah sampai ke rumah duka, Almarhum akan dimakamkan besok hari Senin," Ucap Iskandar.

Informasi yang dihimpun Teboonline.com, Mantan Kakan Sat-Pol PP ini meninggal dunia akibat mengalami penyakit tekanan darah tinggi, Almarhum dibawa ke RSUD kabupaten Bungo pada Sabtu malam (19/7) kemarin dan langsung masuk di ruang ICU.

Almarhum sempat mendapat perawatan instensive dari pihak RSUD Bungo, tapi sayang nyawanya tak tertolong lagi. Almarhum menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 11.00 Wib dan jenazah langsung dibawa kerumah duka di Desa Pulau Temiang Kecamatan Tebo Ulu, sekitar pukul 12.00 Wib, Minggu (20/7). (ardi)

Related News