Jelang Lebaran, UPTD Terminal Dirikan Poskotis

Poskotis UPTD Terminal Wirotho Agung
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG -Untuk pengamanan arus transportasi di Kabupaten Tebo khususnya Kecamatan Rimbo bujang,  Dinas Perhubungan melalui UPTD Terminal Wirotho Agung menyiapkan beberapa lokasi Poskotis (Pos Komando Teknis) Lebaran 1434 Hijriah dibeberapa tempat di Kecamatan Rimbo Bujang untuk mengatur kelancaran arus lalu lintas yang digunakan pemudik.
 
“Kita  membuat beberapa titik posko. Posko pengamanan ini rencananya akan diopreasikan H-7 hingga   H+7,”  ujar Kepala UPTD Terminal Dinas Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang . Suwandi.(20/7)
 
 Dikatakannya, di Kecamatan Rimbo Bujang untuk pengamanan angkutan lebaran dipusatkan di Terminal Wirotho Agung karena kawasan terminal ini seharusnya PO antar kota dalam provinsi dan antar kota antar Provinsi harus masuk kedalam terminal.
  
“Posko  tersebut  didirikan di Terminal depan  terminal Wirotho Agung dan direncanakan juga di beberapa tempat lainnya yang dianggap penting,”  kata Suwandi lagi.
 
UPTD Terminal Dinas Perhubungan Kecamatan Rimbo Bujang juga menerjunkan seluruh  personel dalam membantu kelancaran arus mudik dan kegiatan Lebaran 1434 Hijriah, beberapa titik yang selama ini dianggap dapat mengganggu kelancaran transportasi arus mudik pada Lebaran, diharapkan  sudah dapat diantisipasi petugasnya.
 
“Demi kelancaran arus mudik lebaran 1434 H UPTD Terminal Dinas Perhubungan Kecamatan Rimbo Bujang siap menerjunkan seluruh personelnya”.pungkasnya. (go)

Related News