Gareng Sekawan & Saka Bhayangkara Gelar Buka Puasa Bersama

Personil Gareng Sekawan, dari kiri Kipli, Amik Aprilia, Gareng, Hesti Sanjaya dan Paijo
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Gareng Sekawan, salah satu Group Campur Sari Ringkes di Kecamatan Rimbo Bujang bersama anggota Saka Bhayangkara Ranting Polsek Rimbo Bujang, Sabtu (12/7), menggelar acara buka puasa bersama dan Bhakti Sosial dihalaman Mapolsek Rimbo Bujang.

Acara yang dikemas dengan sederhana tersebut, berlangsung cukup meriah. Karena, pada acara tersebut, panitia sengaja menggelar hiburan rakyat dengan menggelar Organ Tunggal namun dengan lantunan lagu Islami dengan MC Gareng.

Pada kesempatan itu pula, Gareng Sekawan dan anggota Bhayangkara memberikan santunan kepada 27 orang anak yatim piatu. Menurut Gareng, adapun manfaat acara buka puasa bersama ini adalah yang pertama, Kesempatan mendapat pahala sama dengan orang yang berpuasa.

Kemudian lanjut Gareng lagi, kesempatan bershadaqah, Berbagi pahala puasa Ramadhan, Mempererat tali silaturahmi, dan Sebagai wahana memperdalam ilmu agama serta hemat pengeluaran uang.

“Mudah – mudahan, acara ini akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya,” ujar Gareng kepada Teboonline.com disela – sela acara.

Momen ceremonial tersebut diungkapkan Gareng yang nota bene adalah pimpinan Gareng Sekawan dimana personilnya adalah Paijo, Kipli, Amik Aprilia dan Hesti Sanjaya, didukung juga oleh Gita Bayu Sound Sistem dan Rizki Video Shoting. (crew)


Related News