Bupati Tebo Berharap Pekerjaan Proyek Jalan Propinsi Cepat Selesai

Lintas Rimbo Bujang yang tak kunjung diperbaiki 

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Proyek pembangunan jalan Propinsi di Kabupaten Tebo diantaranya jalan Lintas Padang Lamo dan jalan Lintas Kecamatan Rimbo Bujang, masih dalam tahap pekerjaan. Dimana, alokasi untuk pekerjaan jalan Lintas Padang Lamo senilai Rp 12 Milyar dan Lintas Rimbo Bujang Rp 8 Milyar.

Adanya pekerjaan proyek jalan propinsi tersebut yang bersumber dari dana APBD propinsi, Bupati Tebo H Sukandar berharap kepada rekanan yang mengerjakan, agar proyek tersebut secepatnya diselesaikan.

“Saya berharap kepada kontraktor yang mengerjakan proyek jalan Propinsi, agar segera diselesaikan,” ujar Bupati Tebo Sukandar, kemarin.

Disebutkan Sukandar, untuk Lintas Kecamatan Rimbo Bujang, pekerjaannya dimulai dari Simpang Lougpon hingga simpang Sawmel. Melihat kondisi sekarang ini, karena kerusakan jalan yang terjadi, Pungutan Liar (Pungli) menjadi marak.

Pantauan Teboonline.com dilapangan, kerusakan terparah jalan Lintas Rimbo Bujang terjadi di jalan utama Kelurahan Wirotho Agung antara depan jalan 3 hingga depan jalan 5. Namun, sejak bulan puasa ini, jalan yang rusak dan lubang tersebut ditimbun oleh warga dengan meminta sumbangan kepada pengendara yang lewat. (crew)

Related News