Lampu Penerangan Jalan Wirotho Agung, Tak Terawat

Lampu penerangan jalan di Simpang Jalan Imam
Bonjol, Wirotho Agung, Padam dan tak kunjung diperbaiki
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Sarana umum seperti penerangan Lampu jalan yang ada disepanjang jalan utama Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, terkesan tak terawat.


Pasalnya, Lampu jalan yang jumlahnya mencapai puluhan unit yang terpasang mulai dari simpang jalan RA Kartini hingga jalan Imam Bonjol, sebagian tak berfungsi lagi alias mati seperti Lampu jalan yang terpasang di Simpang jalan Imam Bonjol.

Padahal, sarana Lampu jalan pada malam hari sangatlah vital untuk keamanan dan kenyamanan bagi warga. Selain itu, Lampu jalan juga dapat memperindah Kota Rimbo Bujang.

Terlebih lagi, tingkat mobilitas di jalan utama Wirotho Agung sangatlah tinggi. Seperti banyaknya para kawula muda yang menggunakan Sepeda motor.

''Lampu jalan Wirotho Agung banyak yang mati seperti di Simpang jalan Imam Bonjol, sudah sebulan mati tapi belum juga diperbaiki,'' ujar Giono warga Wirotho Agung mengeluh.

Kondisi itu lanjut Giono, sudah berlangsung lama. Namun, baik itu dari Pemerintah atau pihak PLN tidak ada melakukan perbaikan.

''Lampu jalan yang mati belum ada perbaikan sama sekali,'' kata Gionno kepada Teboonline.com, Kamis (26/6).

Diharapkan warga ini, pihak Pemerintah agar secepatnya memperbaiki sarana Lampu jalan yang mati. Karena, dengan adanya sarana Lampu jalan, dapat meminimalisir adanya tindakan kriminal. (crew)

Related News