Kepala Pecah Dilindas Dam Truck


TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG  –  Laka lantas maut kembali terjadi di Jalan Lintas Rimbo Bujang, Selasa (24/6) sekitar pukul 16.00 WIB. Kecelakaan kali ini melibatkan pengendara Sepeda Motor dengan unit Dam Truck, mengakibatkan satu orang tewas mengenaskan dengan Kepala pecah, diduga kuat dilindas Roda Ban.

Korban tewas diketahui bernama Tipan (46) Laki-laki, seorang ketua Komite di salah satu Sekolah di HPH, Desa Balai Rajo, Kecamatan Tujuh Koto Ilir. Korban lain ibu dan anak Maharani (36) dan Suran (8) laki-laki, alamat Kilometer 21, HPH, Desa Balai Rajo, Kecamatan Tujuh Koto Ilir. Antara korban tewas adalah tetangga Ibu dan anak tersebut.

Dalam kecelakaan tersebut Tipan tewas ditempat dengan luka mengenaskan, Kepalanya pecah hingga isi Kepalanya berhamburan keluar. Sementara,  Maharani menderita patah tulang tangan kiri. Sementara, Suran yang masih duduk di bangku sekolah SD hanya menderita luka lecet ringan.

Keterangan yang berhasil dihimpun dari korban, saat itu ketiganya, berboncengan menggunakan Sepeda Motor Beat warna biru tanpa nomor Polisi, dari Pasar Sarinah hendak pulang ke HPH. Saat melintas di Jalan Lintas Rimbo Bujang, tepatnya depan Dealer Mataram Sakti, simpang Jalan Lesmana, Desa Perintis, Kecamatan Rimbo Bujang, dari belakang datang rombongan konvoi mobil Dam Truk warna hijau.

“Kami  berboncengan tiga orang, tiba-tiba dari belakang ada mobil besar warna hijau nyenggol kami dan  terjatuh,”  ujar Suran kepada wartawan.

Insiden tersebut membuat jalan lintas Rimbo Bujang macet. Beberapa saat kemudian unit laka Polsek Rimbo Bujang segera mengamankan para korban ke Puskesmas Rimbo Bujang. Sementara Dam Truk yang melindas saat itu diketahui melarikan diri.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP), diduga kuat Sepeda Motor terjatuh saat disenggol oleh Dam Truk yang memotong di sebelah kanan. Saat terjatuh pengendara Sepeda Motor jatuh ke kanan dan masuk ke kolong mobil. Sementara ibu dan anak yang membonceng dibelakang terpental ke sebelah kiri.

Selang satu jam setelah kecelakaan, Dam Truck yang diduga menjadi lawan kecelakaan tersebut telah diamankan di Pos Lantas Rimbo Bujang. sedikitnya ada 5 Dam Truk, tapi belum diketahui mobil mana yang menjadi lawan.

“Kami masih selidiki, nanti akan kami kumpulkan  semua,”  ujar Kepala Pos Lantas Rimbo Bujang, Ahmad Muntakib kepada wartawan. (crew)

Related News