Jalan Di Rimbo Ulu Banyak Yang Hancur

Kondisi Jalan Nusa Indah Desa Suka Damai, Rimbo Ulu yang rusak parah

TEBOONLINE, RIMBOULU - Jalan Nusa Indah  Desa Suka Damai, Kecamatan Rimbo Ulu kondisinya sudah semakin  hancur dan penuh lubang. Padahal, jalan yang dibangun dengan menghabiskan anggaran senilai Milyaran Rupiah tersebut baru digunakan sekitar satu tahun setengah.

Bahkan menurut beberapa warga sekitar, tiga bulan setelah pengerjaannya, kondisi jalan sudah berlubang dan rusak, kerusakan tersebut semakin parah karena aktifitas truk proyek pengangkut material sirtu. Akibat kerusakan tersebut, sejumlah kendaraan rendah sulit melintas dan rawan terjadinya kecelakaan.

Salah seorang warga, Rahmat (34) mengungkapkan bahwa  jalan yang masih masuk kawasan Desa Suka Damai Kecamatan Rimbo Ulu tersebut sudah dilakukan pekerjaan pengaspalan selesai akhir tahun 2012, namun kondisi jalan tidak bertahan lama.

“Menurut saya, ketebalan Aspalnya pun hanya sekitar 4 cm saja. Tetapi kami tidak mengetahui apakah ketebalan tersebut sesuai dengan standarnya atau tidak,” ucap Rahmat.

Pantauan Teboonline.com dilapangan menyebutkan, kerusakan jalan yang diduga diakibatkan tingginya intensitas kendaraan proyek pengangkut material itu, juga terjadi di Desa Wanareja. (bdi)

Related News