Sukandar Himbau Masyarakat Tidak Golput

Bupati Tebo H Sukandar
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO -Bupati Tebo, H.Sukandar S.Com menghimbau warga untuk tidak menjadi Golongan Putih (Golput) pada Pemilihan Umum Presiden 9 Juli 2014 mendatang.
“Jangan  sampai kita tidak memilih Calon Presiden. karena satu suara kita ikut menentukan masa depan bangsa ini Lima tahun ke depan,” terang Sukandar.

Sukandar juga mengatakan, Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) tahun ini termasuk istimewa karena pelaksanaannya bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.

Menurutnya lagi, karena pelaksaan Pilpres tersebut bertepatan dengan momentum bulan Ramadhan tahun ini sehingga warga harus semangat untuk memilih Presiden.

"Meskipun bulan puasa, kita harus tetap semangat, bukan sebaliknya tidak datang di tempat pemungutan suara (TPS),' ujarnya.

Saat ditanya kapasitasnya sebagai Kader Partai Golkar dan Wanhat Partai Golar, Sukandar mengatakan berkewajiban memenangkan Capres nomor urut 1 Prabowo-Hata.
“Saya  sebagai Kader dan Wanhat Partai Golkar tentunya mempunyai kewajiban memenangkan Capres nomor urut 1  Prabowo-Hata”ungkapnya

Namun, dia mengatakan sebagai Kepala Daerah Kabupaten Tebo sekali lagi berharap kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilih mereka dengan datang ke TPS, siapapun pilihan masyarakat, aku ora po-po.
“Sebagai  Kepala Daerah, sangat berharap kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS, siapapun pilihan masyarakat Aku Ra PO-PO,“ pungkas Sukandar dengan sedikit humor. (go)

Related News