Bulan Ramadhan, Pendukung JKW-JK Hindari Black Campaign

Jumadi
TEBOONLINE, RIMBOBUJANG - Masuknya  bulan suci Ramadhan, yang merupakan bulan penuhMaghfiroh, dengan momentum tersebut, para pendukung JKW - JK Capres Cawapres Nomor urut 2 mengingatkan kepada semua pihak dimanapun berada, untuk menghindari Black Campaign (Kampanye Hitam - red).

Semua elemen masyarakat  dapat dipastikan setuju, menghindarkan kampanye hitam, kebetulan sekarang ini sudah masuk bulan puasa dan Pilpres akan digelar 9 juli 2014 dalam suasana bulan  puasa.

"Kami mengajak kepada semua pihak agar dapat menghormati bulan suci Ramadhan, dan menghasilkan Pilpres 2014 yang demokratis, jurdil dan luber, mari kita hindari kampanye hitam, yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, " papar Jumadi didampingi Jamasri, Relawan JKW-JK Kecamatan Rimbo Bujang kepada Teboonline.com, Minggu (29/6).

Dijelaskannya, kalaupun masih ada ditemukan juga  kampanye hitam berbau politis, yang menyudutkan pasangan JKW-JK, pihaknya tidak akan terpengaruh atas dukungannya kepada JKW - JK, untuk menangkal kampaye hitam pihak Timses JKW-JK Pusat sudah menerbitkan Tabloid Obor Rakyat Rahmatan Lil Allamin Versi Dahlan Iskan.

"Tidak ragu dan tetap solid, semua kader militan, para Relawan dan simpatisan siap mendukung dan memenangkan JKW-JK pada Pilpres 9 Juli 2014, yang sudah diambang pintu, " tandasnya.

Sementara, Koordinator Tim Pemenangan JKW-JK Kabupaten Tebo, Mesran dikonfirmasi mengatakan, pihaknya menhhimbau kepada masyarakat Kabupaten Tebo, yang mempunyai hak pilih agar tidak Golput dan mendatangi TPS untuk memberikan hak pilihnya.

"Datangi TPS dimana DPT anda tercatat pada 9 Juli 2014 dan berikan hak suara anda secara luber, kita ciptakan Pilpres yang kondusif, aman dan damai, "tegas Mesran Caleg terpilih DPRD Propinsi jambi dari PDIP.

Ditambahkan olehWartono Triyan Kusumo.SE Ketua DPC PDI.P Kabupaten Tebo, pihaknya mentargetkan 65 persen, untuk kemenangan Joko widodo-Jusuf Kala di Kabupaten Tebo, target tersebut tidak muluk-muluk didasarkan survei dilapangan.

"Kami tandaskan, kepada para Kader PDI Perjuangan, Relawan, dan simpatisan JKW-JK di Kabupaten Tebo, rapatkan barisan, hindari kampanye hitam yang menjelekkan kubu lawan, siap menangkan JKW-JK pada 9 juli 2014. Marhaban ya Ramadhan, kepada umat islam, selamat menunaikan ibadah puasa," pungkas Wartono yang juga Caleg terpilih DPRD Tebo dari PDIP. (crew)  

Related News