Zumi - Sukandar Semakin Mesra

Zumi Zola - Sukandar

TEBOONLINE.COM, RIMBO BUJANG – Munculnya Zumi Zola, Bupati Tanjung Jabung Timur dan Sukandar Bupati Tebo di Pondok pesantren Darul Hikam Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo sabtu (17/5), semakin mempertegas isu keduanya akan berpasangan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi tahun 2015 mendatang. Bahkan, pada kesempatan tersebut keduanya tak segan saling memuji figur dan keberhasilan masing masing selama menjadi Bupati didaerahnya.

Zumi Zola diketahui hingga saat ini terus menjalin komunikasi dan melakukan safari politik dengan menemui berbagai  kalangan untuk mencari dan menentukan wakilnya di pilgub nanti.

Usai menghadiri Pengajian Akbar di Ponpes Darul Hikam, Zumi saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, sejauh ini sudah ada beberapa nama baik itu mengajukan diri ataupun diajukan partai politik yang akan menjadi wakilnya apabila jadi maju menjadi Cagub Jambi.

"Sudah ada beberapa nama yang kita kantongi untuk posisi wakil nanti, bahkan ada juga partai politik yang mengajukan nama yang akan mendampinginya dan saat ini terus kita jajaki siapa yang paling layak," sebut Zumi Zola.

Dikatakan Zumi, faktor terpenting yang menjadi dasar pemilihan wakilnya nanti adalah harus memiliki kesamaan visi dan misi dalam membangun Jambi kedepan yang lebih baik.

"Yang paling utama tentu kesamaan visi dan misi, ya seperti saya dan wakil saya di Tanjabtim sekarang, masih akrab sampai saat ini," ujar Zumi tersenyum.

Mengenai kriteria wakil yang akan dipilih, Zumi menambahkan , dirinya tidak memiliki kriteria khusus tentang bakal wakilnya nanti. Namun yang jelas, siapapun wakilnya memiliki kesamaan dan keinginan membangun Jambi  serta mendapat dukungan dari masyarakat Jambi.
"Semua kita survei, siapa yang menurut masyarakat Jambi paling layak itu juga menjadi pertimbangan kita, nanti dari hasil survei kita akan tahu hasilnya siapa," lanjut Zumi.

Zumi juga tak menampik akan mengajak Bupati Tebo H. Sukandar sebagai pendampingnya, jika memang hasil survei bagus dan mendapat dukungan dari masyarakat Jambi.

"Kalau hasil survei bagus dan didukung masyarakat kenapa tidak," pungkas Zumi. (crew/go)


Related News