Warga Rimbo Mulyo Terkena Tumor Ganas


TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Nurjanah (31) warga jalan 19 Poros desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang terpaksa harus menahan sakit akibat Tumor Ganas yang menyerangnya. Tumor ganas yang menyerang pada bagian Rahang mulut bagias atas, mulai timbul pada hari raya Idul Fitri tahun 2013 lalu.

Kondisi Nurjanah saat ini, hanya bisa terbaring lemas diatas tempat tidur saja dengan menanti kapan sembuhnya Tumor Ganas yang telah besar dimana saat ini Tumor tersebut melebar ke Hidung dan Pipi sehingga Nurjanah kesulitan untuk bernafas.

Menurut Edi Purwanto (38) yang nota bene adalah Suami Nurjanah, upaya berobat sudah dilakukan bahkan sampai menghabiskan harta benda seperti menjual satu – satunya rumah untuk tempat tinggal.

“Istri saya sudah berobat sampai ke Padang, malah sudah di Kemo berulang kali supaya Tumornya kempes,” ujar Edi Purwanto yang kesehariannya sebagai petani getah karet sambil nada bersedih, Selasa (27/5).

Menurutnya, timbulnya Tumor ganas tersebut setelah Istrinya cabut Gigi Susu bagian atas. Memang sebelum dicabut Gigi tersebut, Gusinya mengalami pembengkakan dan setelah dicabut, Gusi yang bengkak tersebut pecah dan setelah itu, lama – kelamaan pada Gusi tersebut mala semakin lama membesar dan menjadi Tumor. (crew)

Related News